Pages

Sabtu, 31 Desember 2011

Tragis, Pesta Kembang Api Berujung Kebakaran Rumah

ilustrasi (ist)
ilustrasi (ist)
MEDAN - Malam tahun baru yang di rayakan penuh suka cita berubah menjadi kesedihan. Di Medan, Sumatera Utara, satu unit rumah habis di lalap si jago merah. Diduga, kebakaran ini akibat kembang api saat warga merayakan malam pergantian tahun.

Kebakaran yang menghanguskan satu unit rumah di jalan Gaperta, Medan ini terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu, para penghuni rumah sedang tertidur lelap.

Api yang cepat menjalar mengakibatkan semua isi dalam rumah hangus terbakar. Beruntung penghuni rumah bisa diselamatkan warga yang kebetulan sedang merayakan pergantian tahun.

Kebakaran ini membuat penghuni rumah panik dan menangis histeris saat melihat rumah beserta isinya hangus dilalap si jago merah.

Api berhasil di padamkan setelah petugas menurunkan delapan unit mobil pemadam kebakaran. Petugas sempat mengalami kesulitan saat menuju lokasi kebakaran karena jalan menuju lokasi sempit dan ramainya warga yang berkerumu menyaksikan kebakaran.

Menurut Hasan, petugas pemadam, kebakaran di malam tahun baru ini tercatat empat kali dan tidak ada memakan korban jiwa. Penyebab kebakaran masih dalam penyidikan kepolisian dugaan sementara api berasal dari kembang api yang sedang di nyalakan.

Pasalnya menurut warga sekitar, api mulai membesar dari arah
belakang rumah setelah terlihat kembang api. Kerugian akibat kebakaran ini ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Sumber

3 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More