Pages

Selasa, 03 Juli 2012

Emtricitabine, Obat untuk Mengendalikan Infeksi HIV

img

Deskripsi

Emtricitabine digunakan dengan obat lain untuk membantu mengendalikan infeksi HIV. Obat ini juga dapat menurunkan risiko komplikasi karena HIV, seperti timbulnya infeksi baru atau kanker.

Emtricitabine termasuk ke dalam kelas obat yang dikenal sebagai nucleoside reverse transcriptase inhibitor-NRTI. Emtricitabine bukanlah obat untuk HIV dan tidak mencegah penyebaran HIV kepada orang lain melalui kontak seksual atau kontaminasi darah.

Indikasi

Obat ini dapat membantu mengendalikan infeksi HIV agar tidak semakin parah. Obat ini juga dapat digunakan untuk mencegah infeksi HIV setelah kontak dengan virus.

Dosis

Emtricitabine diambil secara oral, biasanya sekali sehari dengan atau tanpa makanan atau seperti yang diarahkan oleh dokter Anda. Jika Anda menggunakan emtricitabine yang berbentuk cairan, hati-hati dalam mengukur dosisnya menggunakan sendok yang telah disediakan.

Dosis didasarkan pada kondisi medis, cara pemberian dosis (kapsul atau cair), dan respon terhadap pengobatan. jangan mengurangi atau menaikkan dosis tanpa persetujuan dokter karena dapat menyebabkan meningkatnya virus, membuat infeksi lebih parah, atau memperburuk efek samping.

Komposisi

--


Sumber


1 komentar:

Assalamualaikum wr.wb,
saya IBU NURHALISA ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada AKI KOMO atas bantuan AKI.
kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan AKI KOMO pula yang telah memberikan
angka ritual kepada saya yaitu 4 angka dan alhamdulillah itu benar2 terbukti tembus. sekali lagi makasih ya AKI karna
waktu itu saya cuma bermodalkan uang pemasangan 500 ribu dan akhirnya saya menang. Berkat angka GAIB hasil ritual AKI KOMO
saya sudah bisa buka usaha kecil_cecilan yaitu BENKEL MOTOR/MOBIL dan TOKO SEMBAKO kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari
sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya bisa merubah hidup anda selama ini jadi lebih baik melalui jalan TOGEL silahkan HUB/SMS AKI KOMO di nomor(((085">319">483">234)))

Anda akan mendapatkan Ramalan angka “super jitu” apabila anda sudah terlebih dahulu : mengirimkan SMS Nama,alamat,pekerjaan,no HP yang bisa dihubungi, serta sudah mengirim mahar untuk pembelian alat ritual sesuai kesepakatan.
Adapun Sedikit Pengganti Biaya Ritual Untuk Mendapatkan Angka Ghoib Dari AKI Yang Anda Harus Kirim Terlebih Dahulu..
Pembayaran biaya ritual untuk mendapatkan angka ramalan bisa di tanyakan langsung Dengan AKI KOMO Untuk Konsultasi lebih lanjut.

ramalan AKI memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin 100% tembus atau silahkan anda buktikan sendiri...!!!





..(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
«´ 085_319_483_234 ¨`»
..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More