Selamat malam kaskuser yang sedang asik ngakus
kali ini saya mau berbagi tips yang berasal dari pengalaman ane.
tips ini cocok buat yang lagi putus asa yang kirimannya tak kunjung
datang dan juga buat bagi kaskuser yang newbie yang niat beli barang via kaskus terutama yang menggunakan jasa pengiriman barang via JNE.
Saya berbagi pengalaman nih soalnya dahulu saya pernah
berada di posisi buyer dan sekarang saya merasakan
gimana gak enaknya kalo di posisi seller.
Nah saya akan berbagi tips jika kiriman via JNE anda bermasalah
Hal ini bertujuan agar agan tidak marah-marah salah alamat
dan juga lebih cepat dari nelpon call center.
1. Tunggu hingga telat kurang lebih 2 atau 3 hari
2. Apabila telat minta kembali no. resi tiki JNE via www.JNE.co.id
3. Apabila tidak terdeteksi sudah dapat dipastikan yang bermasalah
sellernya bukan bagian pengirimannya. Nah agan bisa curiga nih lihat dulu reputasinya. Apabila newbie hati-hati deh dan apabila ijo-ijo tanya kembali
sudah dikirim apa belum, takutnya reseler lupa kirim
4. Apabila no. resi JNE anda terdeteksi via www.JNE.co.id tadi maka
anda cek kembali tanggal pengirimannya dan via paket apa.
5. Setelah dipastikan terdaftar maka dipastikan kesalahan bukan kepada reseller/ seller. kesalahan pasti karena JNE, soalnya saya mengalami biasa kirim
JNE sampai-sampai aja eh tiba-tiba gak sampai setelah ditelusuri masalahnya
itu karena Kurir JNEnya orang baru.
6. Lalu setelah di cek no resi terdaftar, nah saya kasih tau tips cara menelusurinya yakni pertama yang agan lakukan ialah
datangi cabang JNE terdekat dan tanyakan sirkulasi barang keluar
itu cabang mana (contohnya kalo depok di JNE margonda samping BNI)
7. Telepon dahulu, buat kepastian letak persis cabang tersebut, atau juga boleh sekalian tanyakan masalah anda (ini lebih efektif dari pada mengeluh di call center JNEnya).
8. Setelah confirm barang ada, makanya supaya lebih cepat, mintalah barang tidak udah dikirm dan anda yang akan datangi.
9. Anda datang ke JNE dan ambil deh tuh barang
ini merupakan tips saya bagi agan yang newbie atau baru pertama kali mengalami masalah ketika pesanan anda belum sampai
karena jujur agak sakit hati juga di marah-marahin
padahal yang salah bukan kita malah
ada yang lempar bata padahal ini
bukan salah seller(nah waktu itu yang posisi buyer ane gan
ampe sekarang ane ngerasa gak enak ama sellernya)
kali ini saya mau berbagi tips yang berasal dari pengalaman ane.
tips ini cocok buat yang lagi putus asa yang kirimannya tak kunjung
datang dan juga buat bagi kaskuser yang newbie yang niat beli barang via kaskus terutama yang menggunakan jasa pengiriman barang via JNE.
Saya berbagi pengalaman nih soalnya dahulu saya pernah
berada di posisi buyer dan sekarang saya merasakan
gimana gak enaknya kalo di posisi seller.
Nah saya akan berbagi tips jika kiriman via JNE anda bermasalah
Hal ini bertujuan agar agan tidak marah-marah salah alamat
dan juga lebih cepat dari nelpon call center.
1. Tunggu hingga telat kurang lebih 2 atau 3 hari
2. Apabila telat minta kembali no. resi tiki JNE via www.JNE.co.id
3. Apabila tidak terdeteksi sudah dapat dipastikan yang bermasalah
sellernya bukan bagian pengirimannya. Nah agan bisa curiga nih lihat dulu reputasinya. Apabila newbie hati-hati deh dan apabila ijo-ijo tanya kembali
sudah dikirim apa belum, takutnya reseler lupa kirim
4. Apabila no. resi JNE anda terdeteksi via www.JNE.co.id tadi maka
anda cek kembali tanggal pengirimannya dan via paket apa.
5. Setelah dipastikan terdaftar maka dipastikan kesalahan bukan kepada reseller/ seller. kesalahan pasti karena JNE, soalnya saya mengalami biasa kirim
JNE sampai-sampai aja eh tiba-tiba gak sampai setelah ditelusuri masalahnya
itu karena Kurir JNEnya orang baru.
6. Lalu setelah di cek no resi terdaftar, nah saya kasih tau tips cara menelusurinya yakni pertama yang agan lakukan ialah
datangi cabang JNE terdekat dan tanyakan sirkulasi barang keluar
itu cabang mana (contohnya kalo depok di JNE margonda samping BNI)
7. Telepon dahulu, buat kepastian letak persis cabang tersebut, atau juga boleh sekalian tanyakan masalah anda (ini lebih efektif dari pada mengeluh di call center JNEnya).
8. Setelah confirm barang ada, makanya supaya lebih cepat, mintalah barang tidak udah dikirm dan anda yang akan datangi.
9. Anda datang ke JNE dan ambil deh tuh barang
ini merupakan tips saya bagi agan yang newbie atau baru pertama kali mengalami masalah ketika pesanan anda belum sampai
karena jujur agak sakit hati juga di marah-marahin
padahal yang salah bukan kita malah
ada yang lempar bata padahal ini
bukan salah seller(nah waktu itu yang posisi buyer ane gan
ampe sekarang ane ngerasa gak enak ama sellernya)
sumber : articashop
44 komentar:
kalo lupa nomor resi bagaimana gan.. tolong dibantu
saya lupa nomer resi,gmn cranya???
Lo pihak jne minta jaminan asuransi barang pd pembeli ini dibenarkan ato tdk. Seharusnya kan jaminan asuransi dr si penggirim brg bukan sy penerima brg. Tlg konfirmasi
barang gua malah udah telat 3 hari cuy...gag enak jg ma seller nys tp gimana lg coba kita buyer dah bayar
Thankz gan bagi cendol di tukang.nyusup.x
tidak jarang saya d ajak ketemuan oleh petugas jne, untuk bisa menyerahjan kiriman untuk sy.
saya bingung sebenar jne ini menjmnx mengntr kirimn brg nyampek je alamat rumah atau hx ktemuan d jalan aja
padahal alamat yg sy kadih itu alamat kecamatan kota bukan pelesok yang tentunya mudah d temukan.
di tambah lagi jika lbh dari 1 minggu blm jg nyampek biasanya sy ambil langsung k kantor jne bangkalan ternyata d sna sdh ada barangx.
dan jika tidak sy ambil pernah jg sy ngetes ni jne bangkaln brapa hr lg akan nganterin barang?
ternyata sampek lbh dr sepuluh hr barang br nyampek rumah
aduh bener2 ni jne bangkalan
Sy salah tulis alamat rmh, gmn dong..
Sy salah tulis alamat rmh, gmn dong..
Seharusnya kebijakan Perusahan pengiriman JNE utk membuat sistem seller dan atau resseler, atau entah kurir baru dll...tetap menjadi tanggung jawab penuh JNE jangan minta kita pelanggan utk memaklumi sistem kerja mereka yg amburadul...pasti pelanggan.akan cari perusahaan.pengiriman yg punya sistem.kerja yg terbaik...parah pelayanannya JNE....kiriman telat malah saya yg di salahkan....parah
Saya sedang mencari cara untuk mengadu ke YLKI. Karena pengiriman paket dari toko saya banyak yg rusak. Bahkan belum sampai. Ada info?
kalo misalnya jne minta jaminan 700rb gmn ?
Paketan q salah kirim cek resi sttus,a sudah sampai penerima wati pdahal kluarga g ad yang nm,a wati ,, alamat no hp tercantum sangat jelas ,, kmana paketan q :( n siapa wati hiks hiks
barang ane dah 12 hari pengiriman jakarta ke cikarang.. aneehhh...
Bagaimana ini JNE..lama2 pelayananya krg memuaskan..krmn sy memakai yes smpi skrg blm di trm pdhl isi makanan
Bagaimana ini JNE..lama2 pelayananya krg memuaskan..krmn sy memakai yes smpi skrg blm di trm pdhl isi makanan
Saya ngirim brng,alamat saya udah benar...eh penjaga jne nya salah ngetik alamat...saya hrs gmn ya?minta pencerahannya gan..pdhl isinya STNK
Sy udah 10 hari Dr estimasi 3-4 hari yg dijanjikan...nmr resinya Ada jg to tertera blm bs diproses...gimana solusinya boss
Sy udah 10 hari Dr estimasi 3-4 hari yg dijanjikan...nmr resinya Ada jg to tertera blm bs diproses...gimana solusinya boss
Gua udah 8 hari
Saya sudah hampir satu bulan tidak ada kabar dari jne, dan bukan hanya satu barang tapi beberapa, saya bingung dengan sistem dari perusahaan jne ini, staffnya kurirnya tidak profesional, seharusnya perusahaan yg bergerak di bidang jasa mengedepankan sisi profesionalitas.
ada customer saya komplain pakai jne yes, kurirnya tidak mau telepon bahkan mengetok pintu aja ngga, akhirnya sampai 4 hari baru diterima.
Sekarang malah kinerja tiki yg lebih baik, kurir sopan dan mau mengetuk pintu penerima, dan pengiriman sangat cepat.
Padahal masih satu Group perusahaan dgn jne.
Lebih baik pikir lagi menggunakan jne, coba tiki aja.
Lebih baik jne perbaiki SOP di agen" dan kantor cabang pembantu, kalau belum lebih baik ga usah buka jasa pengiriman, karena hanya merugikan konsumen aja!
Kalo dr seller ny yg slh nlis alamt gmna yaah , ap bsa d jne cabang ny mnta info atw gmana ? ����
Kalo dr seller ny yg slh nlis alamt gmna yaah , ap bsa d jne cabang ny mnta info atw gmana ? ����
Aku sebel banget sama pelayanan jne. Padahal udh jelas banget alamat yg ku kirim yaitu Kec. Cimahi Kab. Kuningan. Tp sering nyasar ke Cimahi Bandung. Kadang suka mikir gobl*k banget yang bacanya�� tapi asyudahlah..
Aku sebel banget sama pelayanan jne. Padahal udh jelas banget alamat yg ku kirim yaitu Kec. Cimahi Kab. Kuningan. Tp sering nyasar ke Cimahi Bandung. Kadang suka mikir gobl*k banget yang bacanya�� tapi asyudahlah..
Saya dah 1 bulan kirim dr skbmi ke cikarang paket yes, track mentok gateway jakarta aje. Komplain kesana kesini hanya dibuatkan laporan saja.
jasa pengiriman barang dengan embel2 express across nation :
yang lucu adalah, esensinya konsumen jasa tersebut menunggu di rumah untuk diantarkan barangnya. mengapa malah dengan menggunakan jasa tersebut, karena kelalaian mereka, kita sebagai konsumen malah greget utk mengambil barangnya langsung di agen??? kemana esensi tsb? itu namanya bukan jasa pengiriman. itu namanya jasa penitipan barang. bayar pula! fuck!
gue kira gue doang yg barangnya belom sampe udah 5 hari paket reg, kacau ya skrg jne ga merhatiin estimasi waktu sesuai paketnya. gini nih kalo yg make makin banyak tp kualitas pelayanan ga ditingkatin jd keteteran.
Saya sudah 7 hari barang y tidak kunjung sampai! Saya dari cikarang. Pengiriman dr surabaya. Saya harus tlpn/menghubungi ke pihak JNE/bagaiman? Masalah y status barang saya. Sudah ad dresi. Dan barang saya tetap di bekasi? Itu kejelasan dr cek resi.
Saya sdh 8 hari dari jkrta ke madiun sdh sya dtngi agen kntor pusat di kota sdh sya tlpni stiap hri kntor pusat jne di jkrta .. tpi knpa custmer blng nya gmpng bngt .. iya coba sya cek nya duluu di gudang .. tiap klii gtu mluluu . Smpaii saat ini brgg gg datangg ..sya cek di www.jne.co.id on proses truss... truss bgaimnna solusi nya ..
barang saya sdh 1 minggu gak sampe padahal pke jne YES. jelas jelas masa pengiriman 1-2 hari.. mohon maaf kalo gak bisa ngejamin kinerja kurir yg gak bsa tepat waktu begitu hentikan aja, lebih baik kita yang mengambil dikantor ketimbang harus menunggu dirumah tanpa dihubungi sekali pun. padahal kita dituntun member informasi kontak yang bisa dihubungi? apa saat bekerja kurir dilarang menggunakan ponsel sampai sampai tidak ada inisiatif untuk menghubungi nomor yang tertera pada paket?
Cek resi hasilnya not found. Tanya seller katanya jne lg trouble. Padahal pake jne YES tapi dah lebih dari 5 hari tak kunjung sampai. Ntah sellernya atau jne yg bermasalah, yg pasti aq sudah sangat lelah menunggu. Hiks.. hiks.. :(
Mohon Izin Share Ya Admin... Jika Tidak Berkenan Mohon
Jangan Di Spam Tetapi Di Delete Saja... Terima Kasih...
KAMI DARI JUDI ONLINE TERPERCAYA MEMBERIKAN FASILITAS-
FASILITAS DI BAWAH INI KEPADA SEMUA MEMBER KAMI...
LET`S PLAY! Promo Bonus CashBack 5% Setiap Minggunya Dan
Id Game Bisa Dibuat Sesuai Dengan Keinginan Member!!!
Permainan Sportbook Dan Casino Di Dalam 1 (satu) Id
Game!!!
Serta Launching Permainan Baru Bagi Anda Yang Hobi
Bermain Poker!!!
Minimal Deposit 50 Ribu Dan Withdraw 50 Ribu Serta
Minimal Betting 10 Ribu!!!
Silahkan Kunjungi Website Kami Di :
www.langit828.com
Yahoo Messenger
cs1_bola828
cs2_bola828
Email
csbola828@gmail.com
Blackberry Messenger
239DB366
Customer Services Telephone
+855 778 96 675
Inibgmna no resi nya ada, dan sy dpet email barang telah diterima yp tidk ada brang datang ke rumah
Mohon Izin Share Ya Admin... Jika Tidak Berkenan Mohon
Jangan Di Spam Tetapi Di Delete Saja... Terima Kasih...
KAMI DARI JUDI ONLINE TERPERCAYA MEMBERIKAN FASILITAS-
FASILITAS DI BAWAH INI KEPADA SEMUA MEMBER KAMI...
LET`S PLAY! Promo Bonus CashBack 5% Setiap Minggunya Dan
Id Game Bisa Dibuat Sesuai Dengan Keinginan Member!!!
Permainan Sportbook, Casino dan Poker Di Dalam 1 (satu) Id
Game!!!
Minimal Deposit 50 Ribu Dan Withdraw 50 Ribu Serta
Minimal Betting 10 Ribu untuk Sportbook!!!
Silahkan Kunjungi Website Kami Di :
www.langit828.com
www.kartu828.com
Yahoo Messenger
cs1_bola828
cs2_bola828
Email
csbola828@gmail.com
Blackberry Messenger
239DB366
Customer Services Telephone
+855 778 96 675
Naseebmu sama benar nak... Tertulis Lebakwangi kabupaten Bogor lah di kirim Lebakwangi Kabupaten Kuningan. Kampreet
Kalau rw nya salah gimana? Apa bisa nyasar paket nya?
Kalau orang jne salah tulis alamat gimana? Aturan kaltim ditulis kalsel
Saya lupa no resi terus salah alamatnya,, tapi yg lain alamatnya bener kok,, apa bisa sampe gk ya
Aku bener2" takut,, nnti gk sampai, gimn nih,, udah 3hari blm jg sampai. No resi aku lupa minta terus kecamatannya salah lagi apa bisa sampe gk ya
Saya pke jasa JNE...tnggl 24 maret 2018 kirim SIM A/C dari wonogiri tujuan jak-bar...sampe saat ini tnggl 16 april 2018 udah 3 mnggu lewat..setiap nannya k agen terdekat sama kacab tomang jwbnya sllu tunggu...cex resi sllu GETWAY JKT...sungguh mngecewakan JNE...nyesel saya kirim pke JNE d bikin repot tanya sana sini g ada kepastian....ko sekarang JNE amburadul pelayanannya
Saya amanahkan jasa pengiriman JNE pada tgl 7 /10/18 ada dua paket dengan resi DPKCD02984997618 Servis YES
DPKCD02985002718 Servis REG
dengan tujuan yg sama alamat yg sama penerima yg sama tetapi yg membuat saya SANGAT KECEWA kenapa yg servis Yes tidak sampai, setelah saya komplin jawabannya alamat tidak lengkap sudah jelas-jelas yg servis Reg sampai dan diterima dengan baik, pertanggungjawaban JNE tidak ada saya harus mengadu kesiapa ? Mohon management JNE untuk bantuan nya terimakasih
Saya memesan paket hp dri batam
Dan katanya no resi dibtahan JNE dengan alasan kelebihan berat dan meminta jaminan 2 juta 900 untuk mendapatkan no resi saya ,tpi saya tidak mau tnver lagi takut tertipu untuk ke 2 kalinya
Jne pekok
SITUS JUDI SLOT
Agen Slot Terpercaya
Judi Slot Terbaik
Posting Komentar