Pages

Senin, 28 Mei 2012

Kelas Desain Hotel Luar Angkasa Hadir di Milan

Selain minat, prospek yang ditawarkan menjadi salah satu faktor pertimbangan untuk masuk ke jurusan tertentu ketika kuliah. Oleh karena itu, sebagian calon mahasiswa memilih berdasarkan seberapa banyak lulusan dari jurusan yang bersangkutan dicari di dunia kerja, atau justru mencari jurusan dengan lahan pekerjaan yang belum banyak dirambah.



Jika Anda adalah tipe calon mahasiswa kedua, Susmita Mohanty dari Domas Academy di Milan, Italia, memiliki penawaran yang menarik. Sebuah jurusan kuliah yang memungkinkan para mahasiswanya untuk mengembangkan industri baru, yaitu perhotelan di luar angkasa. Untuk tujuan tersebut, Susmita membuka kelas bertajuk “Products and Microenvironments for Orbiting Hotels.”
Berdasarkan penjelasan singkat yang dimuat di Popsci, kelas ini akan mengenalkan para perancang dan arsitek, baik murid maupun profesional, ke dalam dunia desain tanpa gravitasi. Para perancang dan arsitek didorong untuk memanfaatkan gravitasi, tekanan atmosfer, dan pencahayaan alami, serta memperhitungkan rancangan tempat yang menangkal perasaan terisolasi, kebosanan, penyebab stress psikologis dan budaya, serta beragam karakteristik lain yang diakibatkan oleh ruang tinggal yang sempit.
Para peserta kelas ini disiapkan untuk bekerja di perusahaan pariwisata luar angkasa. Apakah ini sebuah kelas yang menarik perhatian Anda? Apakah Anda berminat untuk melanjutkan studi dan menyeburkan diri ke dalam industri pariwisata luar angkasa?


Sumber

 

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More