Pages

Selasa, 29 Mei 2012

Ultrabook-Tablet dari CZC Tech Akan Tampil di Computex 2012

CZC Tech, sebuah perusahaan asal China, dikabarkan tengah menyiapkan produk kombinasi ultrabook-tablet mereka, U116T, yang merupakan sebuah ultrabook dengan unit keyboard yang dapat dilepas! “Ultrabook” dengan layar 11.6 inci tersebut akan dilengkapi dengan prosesor generasi terbaru dari Intel, yaitu dari keluarga Ivy Bridge!


Selain prosesor dari keluarga Ivy Bridge, CZC Tech juga melengkapi U116T dengan RAM berkapasitas 4 GB. Solusi graphics terintegrasi yang terdapat dalam keluarga prosesor Ivy Bridge, HD 4000, menjadi andalan U116T dalam mengolah grafis. Sedangkan untuk media penyimpanan, CZC Tech akan melengkapi perangkat tersebut dengan SSD berkapasitas maksimal hingga 128 GB.

Karena memiliki modul keyboard terpisah, CZC Tech harus menempatkan komponen utama dari U116T di balik layar 11.6″ perangkat tersebut. Oleh karena itu, beberapa port koneksi utama harus ditempatkan di sekeliling layar tersebut, yaitu sebuah port USB 2.0, sebuah port USB 3.0, port audio-out, port pengisian daya, serta port untuk docking dengan modul keyboard. Sementara itu, di modul “keyboard” dari U116T, CZC Tech menempatkan beberapa port USB dan sebuah port Ethernet yang bisa digunakan ketika keyboard terhubung dengan perangkat. Sebuah baterai tambahan yang bisa meningkatkan daya tahan baterai dari U116T juga ditempatkan di dalam modul keyboard tersebut.

Hingga saat ini, CZC Tech belum memberikan informasi mengenai kapan perangkat tersebut akan dirilis dan juga berapa harga yang mereka pasang untuk perangkat U116T tersebut. Selain itu, mereka juga belum memberikan informasi mengenai ketersediaan dari perangkat tersebut. Perusahaan tersebut hanya menginformasikan bahwa mereka akan menampilkan produk tersebut pertamakalinya ke publik di acara Computex 2012 yang dimulai minggu depan!


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More