Pages

Rabu, 30 Mei 2012

Xperia go dan Xperia acros S: Dua Smartphone Android Tangguh Terbaru Sony

Sony baru saja memperkenalkan dua smartphone tangguh terbarunya, yaitu Xperia go dan Xperia acro S. Tangguh di sini berarti kedua smartphone Android terbaru Sony ini mampu bertahan dalam air dan juga tahan debu!

Xperia go

Xperia go dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni. Xperia go menggunakan layar berukuran 3.5 inci yang mampu mendukung resolusi 480×320. Untuk mendukung kegiatan operasional dari perangkat tangguh ini, Sony mempersenjatai Xperia go dengan prosesor 1GHz dual-core. Untuk keperluan mengambil gambar atau video, Xperia go dipersenjatai kamera dengan besar sensor gambar 5 megapixel.

Sudah pernah mendengar mengenai feature “wet finger tracking” yang ada di Xperia Active? Dengan adanya feature tersebut, Anda tetap dapat mengoperasikan layar smartphone, walaupun layar perangkat tersebut sedang basah! Feature tangguh tersebut kini hadir di Xperia go.

Sayangnya, sistem operasi yang digunakan baru Android 2.3 atau Gingerbread. Sony berjanji akan menghadirkan Ice Cream Sandwich di masa yang akan datang.
Akan ada beberapa pilihan warna untuk Xperia go, yaitu putih, hitam, dan kuning. Smartphone ini akan hadir di kuartal ketiga tahun ini. Sayangnya, harganya masih belum dibocorkan oleh Sony.

Xperia acro S

Smartphone tangguh yang satu ini memiliki layar berukuran 4.3 inci. Layar tersebut mendukung resolusi HD 720p. Smartphone ini tampaknya merupakan versi global dari Xperia acro HD yang hanya hadir di Jepang. Xperia acro S memiliki kamera dengan besar resolusi 12 megapixel.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan PlayStation-certified.

Sama dengan Xperia go, Xperia acro S tahan air dan juga debu.

Sayangnya, tanggal rilis dan juga harga dari perangkat ini masih menjadi misteri.




Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More