Pages

Kamis, 31 Mei 2012

Gigabyte X11: Laptop 11,6 Inci Teringan di Dunia

Size matters! Setidaknya itulah yang menjadi perhatian para produsen dan konsumen produk TI saat ini, di samping fitur dan teknologi yang terbenam di dalamnya. Dengan tuntutan tingkat mobilitas yang tinggi, tidak hanya ukuran, bobot perangkat TI pun menjadi faktor penting. Oleh karena itu, Gigabyte menghadirkan X11 yang diklaim sebagai ultrabook 11,6 inci teringan saat ini.


Gigabyte X11 memiliki tubuh berbobot 975 gram atau lebih ringan 105 gram dibanding MacBook Air dengan ukuran yang sama. Bobot yang ringan ini berhasil dicapai melalui penggunaan bahan serat karbon yang membalut sekujur tubuh X11. Perusahaan manufaktur produk TI asal Taiwan ini mengklaim bahwa tubuh serat karbon X11 enam kali lebih kuat dibanding bahan aluminium yang biasa digunakan.
Di balik tubuh serat karbon yang ringan, Gigabyte telah mempersenjatai X11 dengan beragam fitur dan teknologi yang siap berkompetisi dengan para pesaingnya. Ultrabook 11,6 inci teringan ini mengusung teknologi prosesor Intel Core generasi ketiga, Ivy Bridge, yang disertai Intel Rapid Start Technology, Anti-Theft, dan sistem Smart Recovery.


Gigabyte menawarkan pilihan sistem operasi Windows 7 versi Home Premium atau Professional untuk X11 yang juga didukung SSD berkapasitas 128 GB, port USB 3.0, serta Bluetooth 4.0. Ultrabook ini akan diluncurkan ke pasaran pada bulan Juli mendatang dengan kisaran harga USD999—USD1.299.



Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More