Pages

Jumat, 01 Juni 2012

Injustice – Game Fighting Terbaru Para Superhero DC!


Kehadiran The Avengers dalam bentuk live-action memang telah menyihir jutaan penikmat film di seluruh dunia. Menggabungkan karakter superhero ikonik dari dunia Marvel dalam sebuah laga action penuh special effect dan pertempuran melawan monster-monster berukuran raksasa tentu menjadi “pemuas dahaga” bagi mereka yang sudah lama mengantisipasinya. Jika Marvel sudah mampu mencapai tahap ini, bagaimana kabar dengan dunia superhero dari DC Comic? Walaupun masih jauh dari membangun Justice League di Hollywood, DC setidaknya mulai menancapkan sebuah dasar yang pantas untuk diantisipasi. Bersiaplah untuk Injustice – Gods Among Us !

DC Comics secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan merilis sebuah game fighting yang akan memuat karakter-karakter superhero dan villain dari DC Universe. Siapa yang akan bertanggung jawab atas proses pengembangannya? Tidak lain dan tidak bukan adalah Netherrealm Studios yang berhasil memukau industri game lewat seri Mortal Kombat “reboot” mereka tahun lalu. Sedikit gambaran diperlihatkan di trailer perdana yang dirilis. Dengan sedikit intipan gameplay, gamer tampaknya akan menemukan game fighting dengan mekanisme pergerakan yang mirip dengan Mortal Kombat.




Apakah menggabungkan karakter-karakter superhero DC dalam sebuah game fighting adalah ide yang bagus? Secara konseptual, ini menjadi impian para geek yang terwujud. Secara faktual? Konsep yang sama sudah pernah diterapkan di Mortal Kombat VS DC Universe yang sayangnya, tampil mengecewakan. Apakah Injustice ini akan mengambil arah malapetaka yang sama? Masih terlalu awal untuk memutuskan. Melihat track record Netherrealm yang tampil memesona tahun lalu, selalu ada harapan positif bahwa game ini akan tampil memesona. Kita tunggu saja pengumuman lebih lanjut dari Netherrealm Studios.

The fight between DC characters, good or bad idea? You decide..  




0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More