Pages

Sabtu, 19 November 2011

Seputar Berita Arsenal

Wenger Ingin RVP Pensiun di Arsenal 

London - Arsene Wenger menyatakan akan berupaya sekeras mungkin untuk meyakinkan Robin Van Persie untuk bertahan. Wenger ingin Van Persie menghabiskan kariernya bersama Arsenal.

Kontrak Van Persie akan habis pada 2013. Namun Arsenal belum mendapatkan komitmen striker Belanda ini yang memutuskan untuk menunda pembicaraan kontrak hingga akhir musim.

Wenger benar-benar tak ingin Van Persie pergi setelah kehilangan dua pemain pilarnya; Cesc Fabregas dan Samir Nasri.

Tak bisa disangkal lagi, penyerang berusia 28 tahun itu kini menjadi tulang punggung "Meriam London". Van Persie itu telah mencetak 13 gol di 12 pertandingannya di Liga Inggris.

Oleh karenanya, Wenger bertekad akan mempertahankan Van Persie. Dia ingin pemainnya itu mengakhiri kariernya bersama The Gunners.

"Van Persie sekarang berumur 28 tahun, Fabregas dan Nasri hengkang saat berusia 24 tahun. Mimpi saya adalah Van Persie mengakhiri kariernya di klub ini," ungkap Wenger seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk meyakinkan dia dan saya harap saya bisa melakukannya," tekad dia.


Wenger Puji Mental Arsenal & Van Persie 

Norwich - Meski sempat tertinggal lebih dulu, Arsenal sukses membalikkan keadaan untuk mengalahkan Norwich City 2-1. Arsene Wenger memuji mental timnya dan penampilan luar biasa Robin Van Persie.

Melawat ke Carrow Road, Sabtu (19/11/2011) malam WIB, Arsenal dikejutkan dengan gol Steve Morrison di menit 16. Namun sepasang gol Van Persie memastikan The Gunners pulang membawa tiga angka.

"Kami telah menunjukkan kekuatan mental kami lagi pada hari ini," ucap Manajer Arsenal ini kepada Sky Sports.

"Ini tergantung sikap tim dan kepercayaan diri mereka juga. Ada sikap dan semangat yang bagus di skuad," sambung Wenger.

Van Persie kembali menjadi juru selamat Arsenal di pertandingan ini. Striker Belanda ini tak luput dari pujian Wenger.

"Dia luar biasa tapi kami semua di klub ini tahu kalau dia seorang pemain yang luar biasa. Terkadang, apa yang dilihat adalah fakta bahwa dia cedera," lanjut Wenger."

"Sejak dia bermain, dia menunjukkan betapa bagusnya dia."

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More