Pages

Kamis, 24 November 2011

Seputar Berita Arsenal

Szczesny: Setiap Laga Penting bagi Arsenal
 
London - Setelah start yang relatif buruk di awal musim, Arsenal kini tengah menjalani serentetan pertandingan dengan performa bagus. Wojciech Szczesny menyebut, The Gunners memperlakukan setiap laga layaknya laga penting.

Arsenal kini sudah memenangi 11 laga dalam 13 laga di semua kompetisi, di dalamnya termasuk lima kemenangan beruntun di Premier League dan satu kemenangan atas Borussia Dortmund.

Kemenangan atas Dortmund membuat Arsenal menjadi tim Inggris pertama yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Tak hanya itu, mereka juga lolos dengan status sebagai juara grup.

"Bagi kami, setiap laga sama pentingnya," ujar Szczesny di situs resmi klub.

Selanjutnya, Arsenal bakal menghadapi sesama penghuni kota London, Fulham, di Emirates Stadium, Sabtu (26/11/2011).

Kemenangan kembali menjadi kewajiban karena skuad arahan Arsene Wenger itu butuh untuk mengumpulkan lebih banyak poin demi mengejar tim-tim teratas.

"Kami butuh beberapa poin untuk mengejar tim-tim yang berada di papan atas. Pertandingan melawan Fulham akan menjadi pertandingan penting bagi kami dan kami akan fokus menghadapinya."

"Adalah sebuah hal yang fantastis ketika kami tak takut menghadapi siapa pun. Kami percaya diri menghadapi setiap pertandingan dan kami merasa bahwa kami punya semua yang dibutuhkan untuk mendapatkan tiga poin," tandas kiper asal Polandia ini.


Wenger Akui Terpikat Bakat Goetze 


Goetze saat ini menjadi salah satu pemain yang belakangan santer disebut-sebut sudah menarik minat sejumlah klub besar Eropa berkat kemampuannya mengolah si kulit bundar. Arsenal adalah salah satunya.

Pemain berusia 19 tahun itu memang tidak bisa menunjukkan aksi yang wah saat Arsenal mengalahkan timnya, Borussia Dortmund, di matchday 5 Liga Champions karena harus ditarik dini. Tetapi daya pikat si bintang Jerman tetap tidak luntur di mata Wenger.

"Buat saya, Mario Goetze adalah seorang pemain masa depan," nilai Wenger kepada stasiun televisi SAT1 TV yang dikutip ESPN Star.

"Ia sangat berbakat, punya sikap yang bagus. Maka tidak mengejutkan kalau kini semua klub besar Eropa meminatinya, termasuk juga kami," lanjut pria Prancis itu.

Sejauh ini Dortmund sudah menegaskan dalam beberapa kesempatan belum ingin melepas Goetze.

 

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More