Pages

Rabu, 30 November 2011

Seputar Berita Arsenal

Wenger Ungkap Alasannya Melepas Nasri 


Setelah kehilangan Cesc Fabregas, Wenger sempat bersikukuh tak akan melepas Nasri. Namun pada akhirnya, pemain tengah asal Prancis itu dilepas untuk bergabung The Citizens usai tiga tahun membela Arsenal.

Sejak kepergiannya, Ramsey, Mikel Arteta dan Alex Song mengisi lini tengah The Gunners. Sementara kedatangan Gervinho menambah daya dobrak di depan. Wilshere memang belum tampil di musim ini karena cedera tapi potensi gelandang muda Inggris itu jadi faktor keputusan Wenger di musim panas lalu.

"Anda ingin mempertahankan para pemain muda tapi ketika kami tidak mencapai kesepakatan di kontrak baru saya mempersiapkan diri saya untuk menghadapinya (kemungkinan hengkangnya Nasri)," beber Wenger kepada Arsenal Player.

"Secara keseluruhan saya tahu Ramsey tidak bermain cukup musim lalu dan itu dia akan berada di dalam perdebatan jika dia tidak cedera. Dalam pra musim, saya merasa Wilshere dan Ramsey telah bekerja sangat baik bersama-sama."

"Apa yang tidak kami harapkan tentu saja kehilangan Wilshere. Kami harus mengakui ketika kami sedikit kurang kualitas dan sehingga kami merekrut lebih banyak pemain," tuntas
The Professor.

Malam ini akan jadi laga reuni pertama antara Nasri, yang kini membela City mengunjungi Arsenal di Emirates, Rabu (30/11) dinihari WIB untuk bertarung di babak perempatfinal Piala Liga Inggris.

Nasri berpotensi besar mendapatkan sambutan tidak hangat dari para Gooner. Meski demikian, Wenger kembali meminta fans untuk tetap menghormati Nasri.

"Saya berharap Nasri mendapat sambutan yang bagus. Saya tidak tahu jika dia akan bermain tapi secara pribadi saya ingin setiap pemain yang pernah bermain dengan kami dihormati saat mereka kembali," pinta Wenger.


Wenger: Kami Kalah Saat Kami Merasa Menang 

London - Arsene Wenger mengeluhkan kekalahan yang baru saja didapat Arsenal dari Manchester City di ajang Piala Liga. Ia merasa kesal karena gol City justru berawal dari serangan mereka.

Menjamu The Citizens di Emirates Stadium, Rabu (30/11/2011) dinihari WIB, The Gunners harus mengakui keunggulan tamunya dengan skor 0-1. Gol tunggal City dicetak oleh Sergio Aguero tujuh menit menjelang laga bubar.

Gol Aguero berawal dari serangan balik saat Arsenal gagal memanfaatkan sepak pojok. Edin Dzeko yang membangun serangan dari daerah pertahanan City kemudian mengirimkan umpan pada Adam Johnson. Johnson lalu mengoper bola pada Aguero dan pemain asal Argentina ini melepaskan tembakan dari jarak dekat yang tak mampu dijangkau Fabianski.

Wenger merasa hasil ini tidak adil karena gol itu bermula saat Arsenal sedang dalam posisi menyerang. Ia merasa timnya sudah hampir memenangi pertandingan. Namun, nyatanya usaha mereka masih belum menghasilkan kemenangan.

"Ini hasil yang tidak adil, tapi saya merasa kami sedikit naif karena itu adalah tendangan pojok bagi kami dan gol untuk mereka," ujar pria asal Prancis ini di situs resmi klub.

"Saya juga merasa kami tidak mengambil tendangan sudut dengan baik, tapi secara keseluruhan yang membuat frustrasi adalah kami kalah saat kami terlihat seperti pemenang."

"Ini menyebalkan karena kami sudah sangat berusaha dan kami tidak mendapat hasil," tutupnya
 

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More