Pages

Kamis, 17 November 2011

Evolusi Wajah dan Karakter Johnny Depp di Setiap Filmnya

Johnny Depp. Siapa yang gak tau Johnny Depp? ak yakin kita semua tau siapa Johnny Depp. Dialah aktor hollywood terkenal yang sangat memukau aktingnya walaupun peran yang ia dapatkan selalu peran peran orang aneh dan sedikit sinting. Tapi semua peran peran yang johnny dapatkan, nyatanya selalu dapat memberikan nyawa baru untuk film yang ia mainkan sendiri. Tak heran jika ia sering dijuluki sebagai si wajah seribu. Ia memang piawai berganti ganti wajah dan sifat dalam setiap film film yang ia mainkan. Seperti apakah wajah wajah johnny dalam setiap filmnya? Lets Cekidot!!

1. Captain Jack Sparrow - The Pirates of Carribean
Mungkin inilah film yang paling membuat nama Johnny terangkat sebagai artis serba bisa dan spesialis karakter karakter aneh. Film yang ceritanya sampai dibuat tiga sekuel ini, menggambarkan seorang jack sparrow, captain kapal yang sangat licik, namun dungu, namun juga memiliki semangat luar biasa untuk menjadi bajak laut hebat bersama kapalnya The Black Pearl. Kedunguan jack sparrow dapat dilihat di tiga sekuel film ini, betapa ia mudah dibohongi, ditipu, dan ditangkap lawan. Tapi kedunguannya seimbang dengan kelicikannya. Pada akhirnya semua bajak laut di seluruh dunia harus mengakui bahwa jack sparrow adalah bajak laut nomor satu yang tak terkalahkan.

2. Sweeney Todd
Tokoh Johnny yang satu ini sepertinya adalah tokoh yang paling misterius sekaligus menyeramkan. Menceritakan tentang Sweeney TOdd, seorang tukang pangkas rambut yang memiliki dendam membara kepada seorang hakim yang menghukumnya dikarenakan sang hakim ternyata telah memperkosa istrinya hingga bunuh diri saat Todd di penjara.

3. Willy Wonka - Charlie and Chocolate Factory

Dalam ini, ia tampil sebagai willy wonka, seorang pengusaha cokelat yang sukses namun juga aneh dan sulit ditebak pikirannya. Perannya dalam film ini sedikit mengambang, antara jahat dan baik. Antara jenaka dan tampan. Namun aktingnya di Film ini patut diacungi jempol.

4. Edward Scissorhand
Nampaknya tokoh Edward Scissorhand ini adalah tokoh Johnny yang paling Suram, menyedihkan, sekaligus tidak masuk akal. Menceritakan tentang pria paruh baya yang memiliki tangan gunting. Film ini adalah film pertama Johnny dalam memainkan peran peran aneh, setelah sebelumnya johnnya hanya mendapatkan peran peran manusia normal dalam film drama.

5. The Mad Hatter - Alice In The Wonderland 2010
Ini dia karakter yang menjadi alesan ane bikin thread ini Baru tadi sore aja ane nonton film ini di bioskop. Dan ane langsung punya ide buat bikin thread tentang The Mad Hatter ini. Seorang pria paruh baya yang berdandan seperti badut di negeri Wonderland. Ia adalah seorang pembuat topi dan penghibur yang baik hati. Akting Johnny Depp dalam tokoh inipun sangat natural dan sempurna. Tak ayal film Alice in The Wonderland ini makin kentara dunia khayalnya.
 
-------
-------  

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More