Pages

Rabu, 30 November 2011

Seputar Berita Arsenal

Nasri-Frimpong Ribut Usai Laga 

London - Samir Nasri terlibat perselisihan dengan mantan rekan setim-nya Emmanuel Frimpong pasca laga Piala Liga Inggris. Keduanya sempat perang mulut namun tidak sampai terjadi adu jotos.

Seperti yang sudah diduga, Nasri mendapat sambutan "panas" dari suporter Arsenal selama pertandingan melawan Manchester City. Pada akhirnya tuan rumah takluk 0-1 lewat gol tunggal Sergio Aguero untuk membawa The Citizens maju ke semifinal.

Kendati laga telah usai, ketegangan masih terjadi di luar lapangan. Diberitakan
Mirror Football, Nasri dan Frimpong terlibat perselisihan saat keduanya berjalan ke terowongan menuju ruang ganti.

Seperti diketahui, hubungan Nasri dengan gelandang berdarah Ghana itu memburuk sejak meninggalkan Arsenal pada musim panas lalu.

Di dalam akun Twitternya, Frimpong bahkan menyebut Nasri sebagai seorang yang tamak. "Uang adalah akar dari seluruh keburukan," tulisnya ketika itu.

Seorang sumber dari Arsenal mengatakan terjadi perang mulut antara Nasri dengan Frimpong. Meski demikian, tidak sampai terjadi perkelahia di antara mereka.

"Mereka saling melemparkan kata-kata. Tapi hanya itu," ungkap dia. "Tidak ada adu pukul, tapi memang mereka ribut."

"Sami berbicara dengan bahasa Prancis, tapi Manny tidak. Tapi mereka tidak saling bersentuhan. Cuma hampir berkelahi," jelasnya.


Podolski Goda Arsenal 


Koeln - Arsenal dikabarkan mengincar ujung tombak Koeln, Lukas Podolski. Bak gayung bersambut, striker internasional Jerman itu mengisyaratkan agar The Gunners terus mengejarnya.

Podolski muncul sebagai buruan utama Arsenal pada bursa Januari nanti. Menyusul belum adanya jaminan komitmen dari Robin Van Persie yang mana kontraknya akan habis pada musim panas 2013.

Sementara itu, Podolski diketahui tak lagi bahagia bersama Koeln. Menyusul penampilan mengecewakan dari tim berjuluk The Billy Goats tersebut yang kini berada di posisi 11 klasemen dengan terpaut 13 angka dari Borussia Dortmund di puncak.

"Arsenal adalah klub top," sahut Podolski saat ditanyai mengeai rumor ketertarikan terhadap dirinya seperti dilansir Daily Mail.

"Mereka adalah tim yang bagus dan bermain di level teratas di Inggris," tambah eks Bayern Munich itu.

Belum lama ini, Podolski mengakui bahwa dirinya bisa saja meninggalkan Jerman. "Keluarga dan teman-temanku tinggal disini, tapi jika aku dalam kondisi puncak, maka aku pikir aku akan cocok bermain di klub mana pun di Eropa. Aku tidak akan hanya main di Koeln."
 

1 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More