Pages

Kamis, 29 Desember 2011

Babi Kuat, Dapat Lakukan Handstand

Foto : Babi milik Xinping (Daily Mail)
Foto : Babi milik Xinping (Daily Mail) 
 ANHUI - Seekor babi lahir tanpa dua kaki belakangnya, namun babi ini sanggup menopang badannya sendiri dengan dua kaki depannya, sambil berjalan.

Babi ini lahir di sebuah desa di Provinsi Anhui, China dan sudah mulai berlatih untuk berjalan dengan dua kaki depan saat baru lahir. Pemiliknya, Ge Xinping menjadi perawat babi ini sejak babi ini lahir.

Saat ini, babi milik Xinping sudah dapat berjalan tanpa bantuan pemiliknya. Ia pun tampak mencoba untuk menyeimbangkan tubuhnya saat ingin berjalan.

"Para warga desa sangat terkesan dengan babi ini karena babi ini tampak melakukan senam saat berjalan," ujar Xinping, seperti dikutip Daily Mail, Senin (28/11/2011).

Babi milik Xinping pun hidup sehat dengan bobot 30 kilogram. Xinping juga bukan merupakan orang pertama yang melatih seekor babi untuk dapat berjalan dengan dua kaki.

Pada 2010 lalu, seekor babi kuat juga lahir di Provinsi Henan, China. Babi itu bahkan diberikan nama Zhu Jianqian, yang artinya "Babi Berkemauan Keras."

Sama seperti milik Xinping, Zhu lahir hanya dengan dua kaki di depan. Namun saat ini, Zhu sudah sanggup untuk berjalan sendiri tanpa bantuan dari peternaknya.
 
Sumber 

1 komentar:

sangat bagus sekali postinganya dan sangat bagus untuk menambah wawasan.

http://obatherbaldenatur.spruz.com

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More