Pages

Jumat, 30 Desember 2011

Seri Kindle Laku 4 Juta Unit dalam Satu Bulan

Musim liburan di tahun 2011 ini menjadi momen yang paling membahagiakan bagi Amazon. Seri Kindle buatan Amazon laku keras di US! Setiap minggunya ada satu juta unit seri Kindle yang laku di pasaran! Secara total ada 4 juta unit seri Kindle yang laku di pasaran US.

Keluarga Kindle, termasuk Kindle Fire, Kindle Touch, dan Kindle, menduduki posisi tiga teratas daftar best seller Amazon. Perangkat terbaru Amazon, Kindle Fire, menjadi perangkat tablet yang paling banyak dihadiahkan dan diinginkan di Amazon sendiri pada musim liburan ini. Selain itu, Kindle Fire telah menjadi top selling product di UK, Prancis, Spanyol, dan Italia.

Peningkatan penjualan seri Kindle juga tampaknya mendorong bisnis lain dari Amazon. Penjualan e-book Amazon juga meningkat hingga 175%, jika dibandingkan periode yang sama tahun lalu! Peningkatan tersebut terjadi dari event Black Friday dan Hari Natal lalu.

Pihak penjual ketiga yang ada di Amazon juga mendapatkan keuntungan yang cukup besar, bahkan mereka telah berhasil memecahkan rekor penjualan pada musim liburan! Jumlah penjual yang memperoleh uang lebih dari USD5000 meningkat hingga 44% year-over-year.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More