Pages

Sabtu, 31 Desember 2011

3,7 Juta Unit Android Terjual dalam 2 Hari

Andy Rubin, Google SVP mengemukakan bahwa dalam rentang dua hari (sebelum dan saat Natal ini, 24 dan 25 Desember 2011), ada 3,7 juta perangkat Android yang diaktifkan!

Pengaktifan 3,7 juta perangkat Android itu bisa diasumsikan sebagai angka penjualan. Bahkan, Android yang terjual dalam dua hari tersebut mungkin bisa lebih banyak dari itu. Andy Rubin mengungkapnya pertama kali melalui account twitter (@Arubin) dan Google+ miliknya.
Angka ini memang tergolong cukup besar untuk sebuah OS yang umurnya masih sangat muda. Berawal dari pengumuman bahwa ada 700.000 Android diaktifkan tiap bulannya, tiba-tiba angka tersebut melonjak di awal musim liburan akhir tahun 2011 ini.
Apakah ini berarti Android sudah sangat besar? Mungkin ya, akan tetapi Apple dengan iOS masih tetap besar. Pertanyaannya, sampai berapa lama Apple bisa bertahan? Analis di negara-negara maju akan mengemukakan alasan bahwa Apple akan tetap menjadi yang terbesar karena kontennya. Sementara, kenyataan di pasar Indonesia berkata bahwa kebanyakan pengguna smartphone dan tablet enggan membayar untuk konten apps tersebut. Mari kita lihat saja apa yang akan segera terjadi di tahun 2012. Apakah Android akan bisa menguasai pasar dunia secara mutlak?

Apabila Anda memang sudah mengincar ingin meningkatkan statistik aktivasi harian untuk Android, atau dengan kata lain membeli sebuah perangkat Android, mungin artikel mengenai smartphone Android yang tersedia di pasaran Indonesai ini bisa membantu Anda.


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More