Pages

Jumat, 30 Desember 2011

Twisted Metal Siap Hancurkan Hari Valentine!

Setiap gamer yang pernah merasakan masa keemasan Playstation di masa lalu pasti merindukan franchise yang satu ini. Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada mengendarai sebuah mobil bertampang garang dengan lusinan senjata berat yang siap menghancurkan apapun yang berada di depan mata. Mengebut dalam kecepatan tinggi dan berusaha membumihanguskan kendaraan lain sudah pasti akan menjadi game yang memacu adrenalin hingga batas maksimal. Sebuah sensasi yang hanya bisa ditawarkan oleh game sekelas Twisted Metal. Setelah sempat vakum dalam waktu yang lama, seri ini akhirnya akan lahir kembali di tahun 2012!
Sebagai sebuah seri Twisted Metal pertama di konsol saat ini, seri terbaru ini tentu hadir dengan kualitas visualisasi yang jauh lebih baik dibandingkan para pendahulunya. Untuk urusan gameplay, sang developer – Eat Play Sleep sempat mengemukakan keinginannya untuk mempertahankan gaya Twisted Metal yang original, dimana kesederhanaan mekanisme gameplay akan menghasilkan pengalaman yang lebih fun. Tentu saja, beragam fitur baru dan mode gameplay ditambahkan untuk membuat Twisted Metal terbaru ini tampil lebih fresh. Tidak hanya itu saja, mode online yang mampu menampung hingga 16 pemain sudah pasti akan membuat game ini lebih seru.
Seperti tradisi seri sebelumnya, Twisted Metal akan dirilis secara eksklusif hanya untuk konsol hitam Sony – Playstation 3. Sony juga sudah memilih untuk merilis game ini pada tanggal 14 Februari 2012 mendatang, tepat pada hari Valentine. Jika Anda termasuk gamer yang menggemari seri ini, Twisted Metal akan memberi “makna baru” bagi hari Valentine Anda. Daripada hanya sekedar merangkai bunga atau memberikan coklat penuh cinta, bukankah lebih baik mengendarai mesin penghancur, meluncurkan puluhan misil, mengebut, dan tertawa di atas musuh-musuh yang hancur berantakan?
 


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More