Pages

Jumat, 30 Desember 2011

10 Makanan Ini Percepat Metabolisme Tubuh

SULITNYA menurunkan berat badan, berkaitan dengan pemilihan makanan. Sebaiknya, pilih makanan yang dapat mempercepat sistem pencernaan tubuh. Apa saja itu?

Ikuti panduannya, seperti dilansir Femalefirst, Jumat (30/12/2011).

Kacang almond

Sumber kalori baik, kacang almond juga kaya serat dan vitamin sehingga Anda akan merasa kenyang lebih lama.

Air putih
Terkadang, rasa haus sering dikira rasa lapar. Maka saat tubuh terasa lapar, coba minum satu gelas besar berisi air putih. Minum lebih banyak air akan meningkatkan metabolisme tubuh dan membuat kenyang lebih lama. Selain itu, air putih akan meningkatkan energi, tubuh lebih sehat, dan membantu menurunkan berat badan.

Teh hijau

Minuman satu ini kaya akan antioksidan yang mampu meningkatkan kinerja metabolisme tubuh. Minum secangkir teh hijau di pagi hari untuk tubuh yang lebih sehat sepanjang hari.

Yoghurt
rendah lemak
Peneliti menemukan, menyertakan yoghurt rendah lemak dalam pola makan akan membantu menurunkan berat badan. Camilan satu ini juga kaya akan kalsium yang baik untuk tulang.

Buah beri

Kaya akan antioksidan yang baik untuk tubuh, buah beri juga kaya akan serat dan rendah kalori sehingga mempercepat metabolisme tubuh. Rasanya yang manis akan memanjakan lidah Anda.

RESOLUSI Tahun Baru melibatkan masalah berat badan? Saatnya raih tubuh lebih langsing dengan pilihan makanan yang dapat mempercepat metabolisme tubuh.

Ikuti panduannya, seperti dilansir Femalefirst, Jumat (30/12/2011).

Ikan salmon

Semua ikan kaya akan asam lemak omega-3 sehingga bagus untuk sumber energi dan membuat metabolisme tubuh lebih cepat. Menu ikan salmon juga dapat membuat kulit lebih sehat dan cerah.

Daging ayam kalkun

Umumnya, daging ayam kalkun berukuran lebih tipis. Daging yang tipis akan membuat pencernaan berjalan lebih lama sehingga tubuh membakar tubuh lebih banyak. Daging ayam kalkun juga sumber protein sempurna.

Cabai

Cabai telah terbukti dapat mempercepat kinerja metabolisme tubuh. Itu karena kandungan dalam cabai dapat membakar lebih banyak kalori.

Vitamin B

Sumber vitamin B seperti, bayam, telur, dan kacang-kacangan. Untuk dapat mencerna makanan makanan kaya serat tubuh akan membakar lebih banyak kalori. Sumber makanan tersebut kaya protein tapi rendah lemak.

Buah apel

Buah sangat penting untuk diet sehat. Apel juga merupakan buah yang rendah kalori, serta mampu meningkatkan kinerja metabolisme tubuh.



Sumber1
Sumber2

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More