Pages

Jumat, 30 Desember 2011

Square Enix Juga Persiapkan Hitman: Profession?

Setelah vakum cukup lama, industri game akhirnya akan kedatangan lagi salah satu pembunuh bayaran paling dingin – Agent 47. Lewat seri terbarunya – Hitman: Absolution yang menjadi salah satu game yang cukup diantisipasi di tahun 2012 mendatang, Square Enix akan menghidupkan kembali aksi sang pembunuh berkepala plontos ini. Tentu saja dengan dukungan kualitas grafis dan gameplay yang jauh lebih seru. Walaupun game yang satu ini belum mendapatkan kepastian tanggal rilis, hal ini tidak menghalangi keinginan Square Enix untuk menjadikan Hitman sebagai franchise andalannya di masa depan. Mereka bahkan sudah mempersiapkan seri terbaru berjudul Hitman: Profession.

Informasi ini  tentu tidak keluar dari mulut Square Enix sendiri. Media game asing berhasil menemukan bahwa Square Enix telah mencatatkan sebuah judul baru sebagai merk dagang teranyar mereka. Judul yang dinamakan sebagai Hitman: Profession ini ditengarai akan menjadi seri kelanjutan dari Absolution. Namun tidak sedikit juga pihak yang meragukan dan melihat ini sebagai upaya Square Enix untuk menciptakan sebuah dunia baru bagi Hitman seperti yang dilakukan Ubisoft pada franchise Assassin Creed mereka. ini berarti Hitman:

Profession bisa jadi adalah sebuah novel atau bahkan game mobile yang lahir untuk iOS atau Android. Masih terlalu awal untuk mengambil kesimpulan.
Square Enix sendiri masih belum memberikan keterangan apapun soal spekulasi yang satu ini. Informasi yang bocor ke media juga mengatakan bahwa Eidos Montreal – sang pengembang – kini sedang berada dalam proses pencarian tenaga ahli untuk menangani Profession. Satu hal yang pasti, jika Profession benar merupakan sebuah judul game baru untuk konsol, hampir dipastikan ia tidak akan dirilis pada tahun 2012. Atau jangan-jangan Square Enix akan menjadikannya sebagai sebuah kejutan? Daripada berspekulasi, lebih baik menunggu dengan manis untuk seri Hitman: Absolution.


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More