Pages

Sabtu, 31 Desember 2011

Berbagi Cerita dan Dapatkan VGA Gratis!

Anda adalah seorang gamer? Bagaimana Anda mempersiapkan PC Anda dengan hadirnya sejumlah game canggih terbaru, seperti Skyrim, Battlefield 3, Borderlands 2, NFS The Run, Mass Effect 3, Max Payne 3, Diablo 3 dan Batman Arkham City DX 11?

Jangan sampai kecewa jika komputer yang Anda gunakan sekarang tidak mampu menjalankan game terbaru dengan baik. Untuk bermain game 3D terbaru, tentu saja pilihan GPU akan bergantung juga pada tingkat pilihan kualitas gambar dan resolusi monitor. Semakin tinggi tingkat kualitas dan resolusi yang diinginkan, makin tinggi pula spesifikasi GPU yang dibutuhkan.

Untuk memiliki graphics card terbaru, tentu saja Anda harus mengeluarkan uang yang sebanding dengan kualitas produk tersebut. Namun, ada cara mudah untuk mendapatkan Graphics Card bagus. Jagat Review menawarkan NVIDIA GeForce GTX 560 Ti dari MSI (N560GTX Ti Twin Frozr II). Anda hanya perlu bercerita mengenai game 3D terbaru yang mana yang ingin kamu mainkan dengan graphics card NVIDIA GeForce dan mengapa Anda memilihnya.
Ini dia hadiahnya! MSI N560GTX Ti Twin Frozr II
Dengan limitasi maksimum 30 kata, Anda berkesempatan mendapatkan graphics card NVIDIA tersebut. Kontes ini sedang berlangsung pada thread di forum Jagat Review dan akan berakhir pada tanggal 21 Januari 2012 mendatang. Buat Anda yang penasaran dan ingin memiliki Graphics Card tanpa perlu merogoh kocek, selamat mencoba!



Sumber

1 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More