Pages

Sabtu, 31 Desember 2011

Sembilan Sinyal Gebetan Suka Sahabat Anda

detail berita
Gebetan suka sahabat (Foto: Corbis)
BEGITU mengenalkan gebetan kepada sahabat, perilakunya cenderung berubah. Mungkinkah dia berpaling menyukai sahabat dan bukan Anda?
Sebelum terjerumus kasus cinta segitiga, Allwomensstalk memaparkan sinyalnya berikut ini.

Dia selalu mengajak sahabat Anda untuk ikut

Waspadai jika gebetan memutuskan untuk ikut ajakan Anda menonton hanya jika sahabat Anda juga ikut, itu perlu diwaspadai. Bisa jadi itu pertanda dia menyukai sahabat.

Mungkin perasaan Anda akan sedikit sakit, tapi lakukan penulusuran lebih lanjut, sebelum terjadi kesalahpahaman.

Dia menelepon sahabat Anda

Di belakang Anda, gebetan menelepon sahabat Anda lebih sering. Dia lakukan hanya untuk mendengar suara sahabat Anda. Ingatkan diri Anda, pria umumnya hanya menelepon wanita yang dia sukai.

Dia bertemu sahabat Anda secara spontan

Pria tak butuh rencana beberapa pekan untuk bisa bertemu wanita yang dia sukai. Dia bisa saja mengajak sahabat Anda berkencan dan bertemu satu jam dari sekarang. Jika memang itu yang terjadi, itu pertanda dia tak sabar untuk bertemu dengan sahabat Anda.
BELUM lama jalan bertiga, gebetan berkali-kali menanyakan kabar sahabat Anda. Curiga dia menyukai sahabat Anda, intip tanda-tandanya sekarang.

Jangan dulu kecewa terhadap gebetan jika belum terbukti dia
menyukai sahabat Anda dan bukan Anda. Simak pemaparan Allwomensstalk berikut ini.

Dia membicarakan sahabat Anda


Sama seperti wanita, pria akan membicarakan wanita yang dia sukai sesering mungkin. Maka jangan aneh jika dia berkali-kali menanyakan kabar sahabat Anda ketika jalan berdua.


Saat Anda tahu dia kerap membicarakan sahabat Anda di depan teman-temannya, itu juga pertanda pasti dia menyukai sahabat Anda.


Dia sering menyentuh sahabat Anda


Pria senang menyentuh wanita yang dia sukai. Itu insting paling alami. Jika Anda meninggalkan mereka berdua dan melihat gebetan mulai menyentuh sahabat saat tengah berbincang santai, maka sudah pasti dia menyukainya.


Dia membelikan sahabat hadiah


Sangat alami bagi seorang pria untuk memberikan kado kepada wanita yang dia incar. Bahkan, kado sederhana sekalipun akan mempengaruhi suasana hati gebetan terhadap sahabat. Jika belakangan Anda tahu sahabat kerap menerima hadiah dari gebetan, itu sinyal dia menyukainya.
LAMA memendam perasaan dengan gebetan, nyatanya dia malah menanyakan status cinta sahabat. Mungkinkah dia menyukai sahabat Anda?

Cari tahu kemungkinan tersebut, berdasarkan pemaparan Allwomensstalk berikut ini.

Dia bertanya banyak hal pada sahabat

Meski baru pertama bertemu, gebetan terlihat lebih akrab dengan sahabat Anda. Beberapa kali, dia bertanya lebih sering kepada sahabat daripada Anda.

Belum lagi, pertanyaan gebetan lebih “dalam” dibandingkan topik pertanyaan yang diajukan kepada Anda. Seperti restoran favorit hingga lokasi kencan paling berkesan. Tampaknya gebetan ingin tahu informasi lebih banyak mengenai sahabat Anda.

Dia mengirim pesan ke sahabat


Saat tengah jalan berdua sahabat, dia menerima pesan singkat dari gebetan. Terdengar sederhana, tapi seberapa seringnya gebetan mengirimkan pesan singkat kepada Anda? Jika sahabat menerima lebih sering, bisa jadi gebetan menyukainya.

Dia menepati janji pada sahabat

Biasanya, pria sulit menepati janji kepada wanita yang tak dia sukai. Nah, begitu dia berjanji akan datang mengerjakan tugas bersama sahabat, gebetan ternyata menepati janjinya – tapi tidak pernah menepati janjinya terhadap Anda. Hadapi kenyataan kalau gebetan menyukai sahabat, bukan Anda.
 
 
Sumber 

2 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More