Pages

Sabtu, 31 Desember 2011

Anime Natsume Yuujin Chou akan Meluncur di AS

detail berita
Natsume Yuujin Chou (foto : Google)
TOKYO - Nippon Ichi Software (NIS) America baru-baru ini mengumumkan, mereka akan merilis serial animasi Natsume Yuujin Chou pada home video. Namun, belum ada keputusan final mengenai format serial tersebut.

NIS Amerika mencatat bahwa mereka telah memiliki lisensi untuk keempat season (periode), untuk serial tersebut. Demikian dilansir  Animenewsnetwork, Minggu (1/1/2012).

Serial animasi dan manga orisinil besutan Yuki Midorikawa ini berpusat pada cerita tentang Natsume, pria yang sejak kecil memiliki kemampuan melihat hantu. Sayangnya, manusia menghindari dia, sedangkan dirinya juga tidak memiliki hubungan yang baik dengan para hantu.

Suatu hari, Natsume mendapat warisan sebuah Yuujin Chou (Book of Friends), dari neneknya. Buku tersebut sebenarnya penuh dengan kontrak yang dibuat neneknya, untuk memerangkap hantu-hantu. Seiring dengan penampakan hantu demi hantu, dia mencoba membebaskan atau membantu mereka, meskipun banyak juga hantu yang mendendam padanya.

Sebelumnya, Crunchyroll telah menayangkan streaming tiga season animasi tersebut, dan seasons ke empat akan tayang mulai 2 Januari tauhn ini. Sedangkan ke 10 volume manga Natsume Yuujin Chou, telah diterbitkan Viz Media di Amerika Utara pada Desember lalu.


Sumber

2 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More