Pages

Kamis, 29 Desember 2011

Kejam, 2 Anak Ini Ditinggal di Rumah & Dirantai

Foto : Bocah-bocah yang dirantai (the star) 
BUTTERWORTH - Seorang ayah tampak berlaku kejam terhadap dua anaknya yang masih berusia dua dan enam tahun. Mereka ditinggal di rumahnya dalam beberapa jam dan di rantai di kamar mandi.

Menurut ayahnya, mereka dirantai di rumahnya yang terletak di Jalan Raja Uda, Penang, Malaysia, karena nakal. Mereka juga dirantai tanpa diberikan makanan selama empat jam. Kedua bocah ini pun berhasil diselamatkan oleh polisi.

Menurut kepolisian, seorang tetangga yang tinggal bersebelahan dengan mereka mendengar tangisan dari bocah-bocah itu selama beberapa hari. Dirinya pun langsung memanggil aparat Kepolisian setempat.

"Kepolisian langsung mendobrak masuk ke rumah itu lewat pintu depan dan menyelamatkan bocah-bocah kecil tersebut," ujar kepolisian Malaysia, seperti dikutip The Star, Jumat (30/12/2011).

Salah seorang bocah yang berusia enam tahun mengatakan, dirinya ketakutan dan kelaparan, begitu pula adiknya. Mereka pun langsung berteriak memanggil ayahnya. Bocah itu juga tidak dapat menjawab beberapa pertanyaan yang ditanyakan oleh kepolisian.

"Menurut hasil penyelidikan, bocah-bocah itu dirantai sebelum ayahnya bekerja sekira pukul 15.00 waktu setempat," ujar kepolisian.

Menurut suratkabar asal China, ayah dari bocah-bocah itu merantai putra dan putrinya karena kenakalannya selalu mengotori rumahnya pada saat dirinya pergi bekerja. Komite Kesehatan, Kesejahteraan, Kemasyarakatan, dan Lingkungan Penang mengatakan, para bocah itu akan ditempatkan di bawah pengawasan Departemen Kesejahteraan Malaysia untuk saat ini.



1 komentar:

sangat bagus sekali postinganya dan sangat bagus untuk menambah wawasan.

http://rudiandika.doodlekit.com

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More