Pages

Kamis, 29 Desember 2011

Facebook Messenger untuk Windows “Bocor” dan Siap Di-download

Ingin mencoba Facebook Messenger  untuk Windows? Aplikasi ini “dibocorkan” ke Internet dan Anda bisa mencobanya dengan mengunduhnya sekarang!
Tentu saja, meski disinyalir bahwa aplikasi ini resmi dari facebook sendiri, tetapi tampaknya aplikasi ini masih dalam tahap uji coba. Berdasarkan penjelasan di dalam facebook help center (https://www.facebook.com/help/messenger-for-windows), aplikasi ini memang masih dalam trial. Anda bisa melakukan:
  • Chatting dan mengirimkan message ke teman di Facebook
  • Melihat update terakhir dari teman
  • Memperoleh notifikasi cepat mengenai apa yg sedang terjadi, terkait account Facebook Anda
Ya, tampaknya aplikasi ini memang masih dalam tahap trial
Pada dasarnya aplikasi ini mengizinkan Anda mengakses dan mengendalikan account Facebook tanpa harus membuka browser terlebih dahulu. Ini cukup berguna dan cepat untuk Anda yang suka membuka account facebook terus-menerus, terutama yang memakainyanya di PC desktop atau notebook pribadi. Dari sisi teknis, aplikasi ini juga bisa menguntungkan. 

Ada kemungkinan besar, jika Anda membuka browser selama terus-menerus, bisa terjadi memory leakage yang membuat browser memakai memori komputer Anda dalam jumlah teramat besar. Seharusnya aplikasi ini bisa menghemat penggunaan tersebut, karena Anda tidak usah membuka browser. Catatan: sejauh pengetahuan kami, aplikasi ini bekerja di atas Windows 7.

Berikut ini adalah contoh screenshot facebook messenger for Windows yang disediakan oleh Facebook pada halaman help center:
Menurut isu yang beredar di Internet, Anda bisa mengunduh aplikasi facebook messenger di link ini. Selamat mencoba.

Catatan: kami tidak bertanggungjawab atas konten yang tersedia pada link tersebut. Link dan artikel ini dibuat berdasarkan gosip yang beredar di Internet, dan fakta yang kami temukan di Facebook help center.



0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More