Pages

Kamis, 29 Desember 2011

Alasan Buruk Bicarakan Mantan Kekasih

detail berita 

MANTAN kekasih adalah bagian dari masa lalu yang tak selayaknya terus mewarnai hari-hari Anda. Sayangnya, banyak orang yang masih membawa kisah lalunya itu dalam kehidupannya kini. Padahal, membicarakan masa lalu hanya membuat hal-hal tak penting hadir dalam hidup Anda.

Inilah beberapa alasan membicarakan mantan kekasih menjadi ide buruk, seperti diulas Glamour.

Anda akan menancapkan harapan yang tidak realistis


Ketika berhadapan dengan dunia nyata dan tak menemui sesuatu yang sesuai dengan harapan, Anda biasanya akan langsung menarik diri. Anda tidak akan membuang-buang waktu untuk bertanya pada diri sendiri apa yang telah dilakukan atau apakah ada yang belum Anda ketahui tentangnya.

Anda akan selalu menunggu hal yang sama


Mungkin Anda akan terus dihantui pertanyaan mengapa mantan dulu tidak melakukan hal ini dan seterusnya. Pertanyaan-pertanyaan yang terus menyalahkan diri sendiri tersebut akan terus berkelebat di kepala. Tak ayal, Anda pun hanya menghabiskan waktu serta melewatkan peluang yang seharusnya Anda dapatkan.

Anda sulit mencari apa yang benar-benar Anda inginkan


Begitu dirinya memberitahu Anda tentang mantannya, dia pun akan bertanya balik tentang kisah Anda sebelumnya. Ini akan membuat Anda berpikir tentang bagian terbaik dari hubungan masa lalu dan membantu Anda teringat kembali memori indah ketika bersama mantan. Jika tak berhati-hati, hal ini akan menyulitkan Anda untuk berhubungan dengan pria baru.


0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More