Pages

Kamis, 29 Desember 2011

Tiga Cara Kirim Pesan Singkat pada Kekasih

detail beritaDISADARI maupun tidak, fungsi pesan singkat telah beralih menjadi metode komunikasi yang efisien dengan kekasih dewasa ini. Sudahkah Anda membuktikannya?

Pakar hubungan Michael Fiore memaparkan cara mengirimkan pesan singkat kepada yang tersayang, agar jalinan cinta terasa lebih menggigit. Simak ulasan ini, seperti disitat Sheknows.

Meminta melalui pesan singkat
Ketimbang memaksa kekasih memerhatikan saat Anda bicara daripada sibuk dengan ponselnya, kirimkan dia pesan singkat. Ketik apa yang Anda ingin kekasih lakukan tanpa terkesan bawel tanpa alasan.

Ketik kalimat yang kekasih mengerti

Pria tak memiliki perasaan kompleks seperti wanita dan mengutarakan kata-kata unik saat emosional. Fiore menyarankan agar kekasih memberikan perhatian dan cinta sesuai keinginan Anda, pertama yang harus dilakukan ialah menggunakan kalimat yang kekasih bisa pahami.

Usahakan untuk mengirimkan pesan secara singkat, langsung ke topik pembicaraan dan menarik perhatian dia saat Anda mengutarakan apa yang diinginkan.

Tunjukkan Anda wanita romantis

Di sela-sela waktu kerja, kirimkan kekasih pesan singkat bernuansa perhatian - jalinan cinta lambat laun akan terasa intim.

“Dia sadar Anda harus menghentikan pekerjaan sementara dan membuat kekasih fokus perhatian,” jelas Fiore. Lakukan ini secara rutin dapat membuat kekasih merasa dia telah menjadi bagian dari hidup Anda yang sibuk.


0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More