Pages

Kamis, 29 Desember 2011

Empat Langkah Ini Bikin Anda Merasa Dicintai

detail berita
 
MEMBAHAGIAKAN diri sendiri terkadang diperlukan untuk menyegarkan kembali diri Anda. Kuncinya, cari tahu apa yang membuat Anda bahagia dengan perlakuan tersebut.

Bahagia merupakan salah satu kunci awet muda. Dengan bahagia, seseorang pun dapat merasakan kepercayaan dirinya membuncah karena dia merasa dicintai serta istimewa. Nah, tertarik merasakannya? Lctv memberikan triknya.

- Tulislah daftar hal-hal yang membuat Anda merasa dicintai dan istimewa. Semakin spesifik Anda menuliskannya, semakin tinggi pula kesempatan untuk terpenuhinya kebutuhan Anda.

- Duduk dalam posisi saling berhadapan dengan pasangan. Taruh satu tangan Anda di lutut pasangan dan tangan satu lagi di bagian lainnya atau di jantungnya. Hal ini akan menciptakan kedekatan fisik dan emosional. Selain itu, hal ini pun dapat membantu menunjukkan kepada pasangan tentang keberadaan satu sama lain di hatinya.

-  Katakanlah salah satu kebutuhan Anda dengan nada yang keras sambil menatap ke mata pasangan. Kontak mata akan membantu Anda berdua merasa terhubung.

- Mintalah pasangan untuk mengulang apa yang dia dengar atas apa yang Anda ucapkan. Dengan cara seperti itu, dia pun jadi merasa dicintai dan diperhatikan. Anda sebagai orang yang mendengarkan, bersikaplah menjadi pendengar yang baik.


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More