Pages

Senin, 19 Desember 2011

'Arsenal Terlalu Jauh dari City'


Manchester - Arsenal semakin tertinggal dari Manchester City usai kalah 0-1 di Etihad Stadium, Minggu (18/12/2011).�The Gunners diyakini telah keluar dari persaingan perebutan gelar juara musim ini.

Akibat kekalahan itu, Arsenal kini turun ke peringkat keenam klasemen dengan selisih 12 angka dari City yang ada di puncak dengan koleksi 41 poin hasil 16 kali bertanding.

Wenger berharap bisa menggunakan pertandingan ini untuk memangkas jarak dengan The Citizens sekaligus membangkitkan Arsenal di paruh kedua musim nanti. Namun faktanya berkata lain.

"Ini adalah pertandingan yang seharusnya kami tidak kalah, itu lah mengapa sulit untuk menerimanya," ucap manajer Arsene Wenger yang dikutip oleh Telegraph.

"Jika kami memenangi pertandingan tadi kami akan berjarak enam poin dan dan kami memiliki para pemain yang akan kembali seperti Jack Wilshere dan Abou Diaby. Saat ini kami terlalu jauh tertinggal dan akan sulit mendekati City sekarang, tapi kami akan mencoba."

"Banyak sisi positif, tim yang telah lakukan dengan baik sejak Agustus. Progresnya semakin meningkat, tapi kami butuh dorongan dan poin. Hari ini kamu cuma mendapat dorongan sajam," sambung dia.

Sementara soal pertandingan sendiri, Wenger menilai laga melawan City berjalan sangat ketat. Ia menyoroti akurasi yang kurang di antara pemainnya di masa krusial.

"Pertandingan tadi berjalan dua arah. Sungguh ketat dengan kedua tim sama-sama mengejar kemenangan dan saya merasa ada ketidakberuntungan," imbuh Wenger.

"Kiper mereka memiliki laga yang bagus tapi kami kurang akurat di sepertiga akhir. Di akhir pertandingan kami bermain dengan empat striker dan kami punya banyak peluang mencetak gol," lugas dia.


0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More