Pages

Rabu, 14 Desember 2011

Mertesacker Masih Butuh Adaptasi

London - Sejak bergabung dengan Arsenal, Per Mertesacker sudah mulai beradaptasi dengan gaya sepakbola Inggris. Tapi, dia masih butuh waktu hingga bisa benar-benar mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Mertesacker adalah debutan di Premier League musim ini. Bek asal Jerman ini diboyong Arsenal dari Werder Bremen dengan biaya 8 juta pounds pada hari terakhir bursa transfer musim panas.

Sampai saat ini, Mertesacker sudah 11 kali tampil di pertandingan liga. Meski sudah mulai memahami gaya main di Inggris yang banyak mengandalkan fisik dan kecepatan, dia tetap butuh waktu. Apalagi, dia tak sempat menjalani masa pramusim bersama The Gunners.

"Saya pikir di Inggris semua pemain terbaik di dunia berkumpul di sini. Mereka memiliki banyak kekuatan, banyak kecepatan, itu tak bisa dibandingkan dengan Bundesliga. (Kemampuan) tekniknya sama, namun kecepatan dan kekuatan fisiknya berbeda," ungkap Mertesacker kepada Arsenal Player.

"Jika Anda tidak melewati pertandingan pramusim bersama tim, itu membuat semua berjalan sulit. Kebanyakan orang berpikir itu mudah untuk terhubung dengan klub Anda, rekan setim Anda, tapi itu butuh waktu," kata pemain berusia 27 tahun ini.

"Ini jadi lebih baik dan lebih baik dan mudah-mudahan saya dapat terus mengalami peningkatan saat ini. Biarkan saya bermain satu musim dan Anda akan mendapat melihat (gambaran penuh) kepribadian saya dan juga kemampuan saya sebagai seorang pemain sepakbola," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More