Pages

Rabu, 28 Desember 2011

Tahun Depan Kingdom Heart 3D Meluncur di AS & Eropa


TOKYO - Halaman Facebook resmi untuk franchise Kingdom Hearts, baru-baru ini mengumumkan bahwa Kingdom Hearts 3D (Dream Drop Distance) yang bergenre Role Playing Game, akan dirilis di Amerika Utara dan Eropa pada 2012.

Square Enix telah beberapa waktu lalu menyebarkan streaming sebuah trailer game tersebut, yang berdurasi 8 menit. Trailer itu mengungkapkan bahwa game besutan Square Enix ini akan menampilkan karakter-karakter dari game Square Enix lain yang berjudul The World Ends With You.

Diwartakan Animenewsnetwork, Kamis (22/12/2011), trailer tersebut juga mengkonfirmasi kehadiran dunia dari beberapa film animasi Disney, seperti Pinocchio, The Hunchback of Notre Dame, The Three Musketeers, dan Tron : Legacy.

Kingdom Hearts 3D (Dream Drop Distance) dapat dimainkan menggunakan aksesoris Expansion Slide Pad, yang baru-baru ini diluncurkan untuk Nintendo 3DS. Di Jepang, peluncuran versi nintendo 3DS-nya akan dilakukan oleh Square Enix pada Maret 2012.

Franchise Kingdom Hearts sendiri adalah sebuah kolaborasi antara Square Enix dan Disney Interactive Studios, dan berada di bawah arahan Tetsuya Nomura, desainer karakter-karakter Square Enix. Game tersebut menghadirkan persilangan dari berbagai latar belakang  cerita-cerita Disney, berdasarkan pada dunia yang diciptakan khusus untuk serial Kingdom Hearts.


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More