Pages

Jumat, 02 Desember 2011

12 Konsep Mobil Dengan Menggunakan Tenaga Surya

Banyak mengejek mobil bertenaga surya sebagai fantasi praktis tanpa harapan sukses di dunia nyata. Dan memang benar bahwa energi surya tidak dapat menggantikan bensin di masa depan (1-5 tahun) kedepan. Namun, itu tidak menghentikan beberapa pikiran terbaik dan tercerdas di bidang teknik otomotif .
Sebagai bukti, berikut adalah 12 mobil konsep bertenaga surya yang mungkin memutar kepala di jalan-jalan dunia dan jalan raya di tahun-tahun mendatang!

Koenigsegg Quant
  Jika Anda belum mendengar tentang Koenigsegg, mengharapkan untuk segera mengetahuinya
Perusahaan supercar Swedia telah mengembangkan mobil konsep yang disebut Quant yang memanfaatkan kombinasi paling tidak sumber daya energi surya.
Seorang juru bicara perusahaan di Geneva Motor Show seperti dikutip Quant akan memiliki jangkauan 300 mil dan hanya butuh 20 menit untuk sepenuhnya mengisi ulang.

The Peugeot Shoo
 
Salah satu mobil tampak lebih futuristik konsep matahari, Shoo Peugeot menggunakan desain segitiga dan atap panel surya untuk daya mesin.
Menurut DeviceDaily, dengan desain terinspirasi oleh perahu dan banyak aerodynamism mobil adalah karena itu.

The Italdesign Giugiaro Quaranta

 
The Italdesign Giugiaro Quaranta saat ini adalah salah satu mobil yang paling ramping dan dinamis konsep surya. Baterai ini yang didukung sepenuhnya oleh energi surya , yang dikumpulkan melalui panel diposisikan di ujung atap dan depan kendaraan.
Sementara sebagian besar Quaranta dirancang oleh Italdesign Giugiaro, Toyota menyumbangkan keahlian untuk elektronik canggih.
  
The Mercedes-Benz Formula Zero

 
Mercedez-Benz membuat namanya dalam kemewahan sebagai kejutan bahwa perusahaan kini menempatkan topi di cincin mobil bertenaga surya. Digambarkan di atas adalah Formula Zero, sebuah mobil konsep yang dimasukkan ke 2008 Challenge Los Angeles Desain. Hal ini didorong oleh motor listrik pada masing-masing 4 roda nya dan baterai yang menarik kekuasaan mereka dari lapisan aero-efisien surya .
  
The Antro Solo

 
Hungaria membangun Astro Solo dan satu-satu nya desain yang mendapatkan 150MPG mengejutkan, menggunakan kombinasi tenaga surya dan gas-listrik. Selama cuaca baik, panel surya di atap yang cukup untuk daya mobil pada perjalanan singkat 15-25 kilometer.
  
The 1987 GM Sunraycer
  
The SEAT Brisa

 
Jika lebih mirip sepeda santai untuk dua dari mobil, ini adalah justru niat pencipta.
Sebagai CarDailyNews mengatakan, SEAT Brisa "tidak dirancang untuk perjalanan non-stop dari Madrid ke Barcelona, ​​tapi sebagai kendaraan rekreasi menyenangkan. "Tidak seperti mobil bertenaga surya banyak yang memiliki panel jelas terlihat di atap, apperatus surya yang tersembunyi di bawah tubuh body.
  
The Mindset Six50

 
Para Six50 (pada kecepatan untuk pembukaan dijadwalkan 2009) bisa pergi 100km dalam sekali pengisian baterai tunggal, menggambar daya dari atap-mount panel surya.
Salah satu keuntungan utama dari Six50 adalah harga: meskipun tidak sedang dalam produksi, telah diperkirakan bahwa Mindset akan menawarkan Six50 untuk sesedikit 31.000 Euro , sedikit sekali dibandingkan dengan hibrida baru banyak.
  
The Lotus Eco Elise

 
Diresmikan di Show 2008 motor Inggris, Lotus Eco Elise telah berjalan dengan berani memasuki wilayah baru - ramah lingkungan mobil sport. Dan sementara Eco Elise masih sedikit dari pemabuk gas, salah satu menghargai merangkul teknologi hemat energi seperti panel surya yang daya mobil listrik sistem (termasuk stereo yang kompatibel iPod/MP3!)
  
The Enigma
Ini kendaraan bertenaga surya adalah salah satu pemenang di Royal College persaingan Green Car Art Konsep . Ini dirancang oleh Paul Howse dan bergantung pada listrik, motor bertenaga surya untuk propulsi. Sayangnya, mengingat ini hanya dirancang untuk kompetisi, tidak jelas apakah mobil ini akan pernah benar-benar pergi ke produksi.

The Solar-Powered Volvo

 
Volvo membuat namanya dalam keselamatan, bukan matahari, tapi hal itu tidak menghentikan mereka dari mengembangkan rakasa ramah lingkungan! Dibuat pada antisipasi Reli Dakar 2015, kendaraan menggabungkan energi surya dan sel bahan bakar untuk mendukung mesin diesel nya. Sejauh ini, mungkin memenuhi syarat sebagai mobil konsep terbesar dan baddest surya sekitar!
  
The Eve

 
Eve, digambarkan di sini menggunakan kaca depan dilapisi khusus memungkinkan untuk memanfaatkan sinar matahari dan mengubahnya menjadi energi yang dapat digunakan yang kekuatan mobil. Sisa energi Eve berasal dari tubuhnya, terbuat dari campuran polimer yang menggunakan gesekan roda berputar untuk menghasilkan listrik.

 

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More