Pages

Sabtu, 03 Desember 2011

Desain sekali pakai: Adapter Pitcher untuk Botol Air Plastik



Salah satu langkah maju, atau dua langkah mundur? Hal ini sangat membuat terpesona oleh desain baru yang menggunakan benda-benda lama ... tapi kadang mereka akhirnya mempromosikan penggunaannya dan, pada gilirannya melanggengkan produksi designnya.



Hal ini dapat dikatakan ide cerdas lahiriah seperti Jar Aqua dari GR laboratorium. Di permukaan, sepertinya cara yang bagus untuk membuat suatu item rumah tangga sehari-hari lebih user-friendly, mudah beradaptasi dan bahkan mungkin dapat digunakan kembali. Tapi kenapa? Apa tujuan dilakukannya itu melayani bahwa sebuah kendi yang sebenarnya - dan apakah hal itu menghemat ruang yang cukup, bahkan, untuk menjamin menggantikan porsi konvensional menuang-dan-lebih?



Nah, jika orang-orang akan terus membeli botol air sekali pakai saja, orang bisa kira tidak ada gunanya tidak membuat mereka lebih berguna. Dan bagi orang-orang yang menginginkan sesuatu yang trendi dan berbeda, akan setidaknya menjadi bagian pembicaraan. Namun, dengan cara yang halus, ada sedikit ruang di masa depan (atau tempat pembuangan sampah) untuk hal-hal tersebut dalam jangka panjang. Mengurangi limbah, bukan begitu?.

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More