Pages

Sabtu, 17 Desember 2011

RvP: Arsenal Bakal Kejutkan City

London - Sedang dalam laju yang positif membuat Robin van Persie optimistis menghadapi laga kontra Manchester City. Di Etihad Stadium, dia yakin Arsenal bisa memberi kejutan pada pemuncak klasemen itu.

The Gunners
akan bertandang ke markas Manchester City pada Minggu (18/12/2011) malam WIB nanti.

Meski akhir pekan lalu kalah dari Chelsea, kapten Arsenal ini menilai City tetap tim kuat. Menurutnya, tim besutan Roberto Mancini itu adalah tim kelas dunia yang punya kekuatan yang merata di semua lini.


"Manchester City adalah tim untuk dikalahkan, meskipun mereka kalah dari Chelsea," ujar penyerang asal Belanda ini pada
Arsenal Player.

"Mereka punya tim yang kuat, setiap orang tahu itu, dengan beberapa pemain yang bagus di lini tengah dan depan. Pertahanan mereka juga kuat jadi mereka adalah tim kelas dunia."


Meski mengakui lawannya itu adalah tim tangguh, pemain yang musim ini sudah mencetak 15 gol itu yakin Arsenal akan tampil mengejutkan seperti yang mereka lakukan saat mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge. Alasannya, timnya saat ini sedang dalam kepercayaan diri setelah meraih hasil positif di beberapa laga terakhir.


"Ini akan jadi ujian besar tapi kami sudah bermain melawan tim kelas dunia sebelumnya - tidak ada yang benar-benar mengira kami akan mengalahkan Chelsea 5-3 di kandangnya, tapi kami melakukannya."


"Aku tidak melihat mengapa kami tidak bisa membuat kejutan lagi. Kami sedang dalam laju yang bagus, setiap orang percaya diri dan yakin pada dirinya sendiri. Semangat tim sedang tinggi," tegasnya.

 


0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More