Pages

Sabtu, 03 Desember 2011

10 Video Game Paling Aneh

Banyak dari kita tumbuh memainkan berbagai permainan video yang berbeda, tapi pernahkah memainkan salah satu game di bawah ini?

MJ moonwalker:


tidak dapat disangkal bahwa Michael Jackson memiliki pengaruh besar pada dunia musik, dan dia memiliki beberapa gerakan tarian yang cukup mengesankan .Tapi ada juga tidak menyangkal bahwa permainan ini telah menjadi salah satu yang paling aneh yang pernah saya dengar. Dalam permainan ini Mr Big telah menculik anak-anak dan membawa mereka ke bulan, bukan hanya itu tetapi ia berencana untuk meluncurkan laser yang akan menghancurkan bumi! Yah terserah kepada Michael Jackson untuk menyelamatkan hari dengan melakukan gerakan tarian keren yang menembak sinar sihir dan menghancurkan musuh.

 

toilet kids:


ini adalah permainan yang didasarkan dari seorang anak muda yang pergi ke kamar mandi di tengah malam dan tersedot ke toilet. Anak ini kemudian menemukan dirinya di dunia di mana semua orang tampak seperti perlengkapan toilet dan dia harus membuat jalan keluar dan melawan Urinal jahat.

 

typing of the dead:
 
permainan yang benar-benar menyenangkan untuk bermain dan cara yang baik untuk mebuat anak anda tertarik untuk mengetik.terinspirasi dari House of the Dead dan persis sama, hanya dengan sedikit modifikasi.

 

avoid the noid:
 

game ini diciptakan oleh Domino's Pizza di mana Anda memainkan anak pengantar pizza,yg berusaha untuk mengantarkan pizza ke lantai atas sebuah bangunan.Para noids adalah makhluk yang ingin pizza Anda dan mereka akan menggunakan beberapa metode yang berbeda untuk mendapatkannya, termasuk pintu perangkap, balon air dan jebakan lainnya.

 

mr.mosquito:
 
dalam game ini Anda memainkan nyamuk yang perlu untuk mengekstrak darah dari manusia.dengan cara melayang di dekat mereka dan menunggu tempat di tubuh mereka berkedip merah, dan kemudian Anda menukik dan mulai menghisap darah.dan bagi banyak pria bagian terbaik datang ketika Anda mengisap darah dari gadis remaja - saat dia mandi.

 

sneak king:
 

disini kita bermain sebagai Raja dan pekerjaan kita adalah untuk menyelinap di masyarakat dan memberikan burger gratis.

 

zombie nation:
 

kita mengendalikan kepala samurai terbang yg terpotong dan menembaki para zombie melalui bola mata.

 

katamari damacy:
 

Premis dari permainan ini adalah kita berperan sbg pangeran dan anak dari Raja Cosmos. suatu hari sang raja malah menghancurkan alam semesta, jadi sekarang terserah pada kita untuk memperbaiki segala sesuatu yang dia hancurkan.

 

boong ga boong ga:


permainan arcade ini berbentuk (maaf) pantat yg tertutup celana denim, ya itu adalah controller. Kemudian Anda bisa memilih antara sejumlah karakter yang berbeda seperti mantan pacar,ibu mertua, penggali emas,bos dan banyak lagi. lalu kita menggunakan alat berbentuk seperti dayung untuk memukul pantat demin tsb sekeras mungkin.

 

super pii pii brother:
 


Jika sebuah permainan didasarkan pada kencing ke sebuah urinoir tidak cukup untuk Anda. Jika kenyataan bahwa Anda mendapatkan poin tambahan untuk kencing pada hewan tidak cukup untuk Anda. Kemudian hanya melihat harness kontroler Wii yang datang dengan permainan ini. Ya Anda benar-benar memakai tali harness untuk wilayah genital Anda sehingga Anda dapat berlatih keterampilan Anda kencing. Menurut teks pada kotak game tsb "Super PII PII Brothers meningkatkan keterampilan kamar mandi yang baik dan memungkinkan perempuan untuk mengalami untuk pertama kalinya kesenangan buang air kecil sambil berdiri."

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More