Pages

Sabtu, 10 Desember 2011

Seputar Berita Arsenal

Wenger: Arsenal Sudah Konsisten 


Arsenal memulai musim ini dengan buruk. Dari tiga partai awal, tim besutan Wenger itu gagal meraup angka menyusul hasil imbang 0-0 lawan Newcastle, dan kekalahan 0-2 dari Liverpool dan 2-8 dari Manchester United.

Akan tetapi kekalahan 1-2 atas Tottenham Hotspur pada 2 Oktober lalu bak menjadi titik balik untuk Arsenal. Semenjak itu 'Gudang Peluru' nyaris mencatat rekor 100% alias selalu menang.

Dari delapan partai Liga Primer yang dilakoni Arsenal, hanya satu yang berakhir imbang dengan tujuh di antaranya sukses dimenangi, termasuk saat menang 1-0 atas Everton, Sabtu (11/12/2011) malam WIB.

"Kami memulai (musim) dengan buruk tapi kini kami sudah konsisten. Semangat tim ini sedang bagus, kami sangat fokus," lugas Wenger seperti dilansir BBC.

"Konsistensi seperti ini sangatlah dibutuhkan dan jika kami bisa mempertahankannya maka kami memiliki peluang yang bagus," lanjutnya.


Chamakh Mulai Gerah  

London - Tidak dimainkan secara reguler oleh Arsene Wenger tampaknya membuat Marouane Chamakh gerah. Penyerang internasional Maroko ini pun mulai berpikir untuk meninggalkan Arsenal.

Didatangkan dari Bordeaux pada tahun lalu, Chamakh cukup sukses menjalani paruh pertama musim debutnya di Liga Primer Inggris. Total, musim lalu dia membuat 11 gol dari 44 penampilan di semua ajang.

Memasuki musim keduanya bersama 'Gudang Peluru', Chamakh mulai tersisih. Kalah bersaing dengan Robin van Persie, pemain berusia 27 tahun ini sangat jarang dimainkan.

Merasa kemampuannya belum menurun, Chamakh meminta Wenger untuk lebih sering memainkannya. Jika masih saja tak mendapat kesempatan, dia mengisyaratkan akan hengkang pada musim panas mendatang.

"Saya berusia 27 tahun dan saya perlu bermain. Saya tidak bisa tinggal seperti ini selamanya," ungkap Chamakh.

"Saya tidak akan pergi di bulan Januari namun saya akan mengambil keputusan penting di pada bulan Juni," tambahnya.

"Saya terkejut dengan tawaran yang saya dapat pada musim panas lalu, namun priorotas saya adalah tetap di Arsenal. Kembali ke Prancis? Jika memang demikan maka aku akan Bordeaux," tutup Chamakh.
 

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More