Pages

Jumat, 09 Desember 2011

Seputar Berita Arsenal

Benayoun Ingin Dipermanenkan Arsenal 

London - Yossi Benayoun berharap kontraknya dipermanenkan oleh Arsenal. Tapi untuk saat ini pesepakbola internasional Israel itu memilih fokus untuk membuktikan diri guna masuk ke skuad inti The Gunners.

Benayoun berlabuh ke Emirates dari Chelsea di akhir bursa transfer musim panas pada Agustus lalu dengan status pinjaman selama semusim.

Mantan pemain Liverpool ini belum mendapat tempat reguler di starting line-up tim besutan Arsene Wenger itu karena kalah bersaing dengan pemain tengah lainnya seperti Mikel Arteta dan Aaron Ramsey.

Sejauh ini Benayoun baru tampil 12 kali dengan lima di antaranya sebagai starter dengan sumbangan dua gol.

Pesepakbola berusia 31 tahun ini mengaku telah betah di Arsenal dan berharap bisa melanjutkan kerjasama di masa depan.

"Aku menikmati setiap waktuku di Arsenal tapi saat ini aku hanya bisa berkonsentrasi dengan masa peminjaman setahun," ucap Benayoun di Sky Sports.

"Kita akan lihat di akhir musim. Arsenal memiliki opsi untuk mengambil sisa durasi kontrakku dengan Chelsea selama dua tahun."

"Tapi untuk saat ini masih terlalu dini membicarakannya. Aku perlu bermain lebih banyak dan membuktikan diri dan mungkin akan memiliki kesempatan itu," harap dia.


'Arsenal Masih Mungkin Juara'  

London - Arsenal memang saat ini tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Manchester City. Tapi itu tak mengurangi keyakinan Jack Wilshere jika The Gunners masih punya peluang bertakhta akhir musim ini.

Start Arsenal musim ini di Liga Inggris tidak begitu bagus ketika di lima laga awalnya mereka terpuruk di papan bawah. Tapi perlahan Arsenal mulai menunjukkan mentalnya sebagai salah satu anggota Big Four dan dibantu ketajaman Robin van Persie, mereka bisa berada lagi di papan atas.

Sejak kalah 1-2 dari Tottenham Hotspur awal Oktober lalu, Arsenal meraup enam kemenangan dari tujuh laga terakhirnya. Hanya Fulham yang sanggup menahan pasukan Arsene Wenger itu 1-1 di kandang.

Dengan performa yang mulai stabil saat ini meski dihantam badai cedera, Wilshere yakin jika timnya bisa mengejar City di puncak. Meski City sampai saat ini belum terkalahkan, namun Wilshere berharap The Citizens terpeleset di pertengahan musim.

"Kenapa tidak?," tutur Wilshere ketika ditanya soal peluang Arsenal juara musim ini.

"Manchester City adalah favorit kuat juara namun jika kami bisa mempertahankan performa kami saat ini maka kami bisa bersaing," sambungnya seperti dilansir Sportinglife.

"Mudah-mudahan menjelang akhir musim mereka akan terpeleset dan kami akan tetap tampil bagus," simpul Wilshere.

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More