Pages

Kamis, 08 Desember 2011

Top 6 Film Termahal yang Pernah Dibuat

6. King kong – $207 juta
 king kong adalah rakasa (kera raksasa) yang telah muncul di beberapa film sejak tahun 1933. Ini termasuk 1933 terobosan film king kong, film remake tahun 1976 dan 2005, serta berbagai sekuel. Karakter telah menjadi salah satu ikon paling terkenal di dunia film dan, dengan demikian, telah melampaui medium, muncul dalam karya-karya lain di luar film, seperti serangkaian kartun, buku, komik, merchandise dan berbagai perlengkapan, video game, taman wahana, dan bahkan drama panggung yang akan datang. Perannya dalam narasi yang berbeda bervariasi dari sumber ke sumber, mulai dari rakasa mengamuk ke antihero tragis. Hak untuk karakter saat ini dipegang oleh universal studios, dengan hak terbatas yang diselenggarakan oleh harta merian c. Cooper, dan hak-hak tertentu yang mungkin dalam domain publik.

5. X-men: The last stand – $210 juta
x-men: The last stand adalah film dan superhero 2006 yang ketiga dalam seri x-men. Hal ini disutradarai oleh brett ratner, yang mengambil alih ketika bryan singer putus untuk superman returns langsung. Film ini berkisah "menyembuhkan mutan" yang menyebabkan dampak serius di antara mutan dan manusia, dan pada kebangkitan misterius jean grey, yang tampaknya telah meninggal di x2. Film ini secara longgar didasarkan pada dua x-men busur buku cerita komik: Penulis chris claremont dan "saga gelap phoenix" artis john byrne dalam the ajaib x-men dan penulis joss whedon dan enam-masalah artis yohanes cassaday yang "berbakat" busur di mengagumkan x-men.

Film ini dirilis pada tanggal 26 mei 2006 di amerika serikat dan kanada. Meskipun tinjauan yang beragam dari kritikus dan penggemar, film menjadi sukses di box office. Hari pembukaan kotor dari $ 45.500.000 adalah keempat rekor tertinggi saat membuka pekan yang kotor $ 103.000.000 ini adalah yang tertinggi kelima.

4. Pirates of the caribbean: Dead man’s chest – $225 juta
 pirates of the caribbean: Chest dead man adalah sebuah 2006 petualangan film pirates dari seri karibia, sekuel ke 2003 film pirates of the caribbean: The curse of the black pearl dan film pertama dari walt disney pictures untuk fitur arus logo (meskipun trailer dan film iklan menunjukkan salah satu dari dua logo sebelumnya). Film ini disutradarai oleh gore verbinski, yang ditulis oleh ted elliott dan terry rossio, dan diproduksi oleh jerry bruckheimer. Film ini mendapat nominasi academy award untuk 4 arah seni terbaik, penyuntingan suara, suara pencampuran, dan memenangkan academy award untuk visual effects.

Cerita mengambil dari tempat film pertama terputus ketika kapten jack sparrow (johnny depp) menemukan utang kepada davy jones jahat (bill nighy) adalah karena, sementara will turner (orlando bloom) dan elizabeth swann (keira knightley) ditangkap oleh lord cutler beckett (tom hollander) untuk membantu jack sparrow melarikan diri eksekusi.

Film ditembak back-to-back dengan film ketiga pada tahun 2005, dan dirilis di australia dan inggris pada tanggal 6 juli 2006, dan di amerika serikat dan kanada pada tanggal 7 juli 2006. Film ini mendapat tinjauan yang beragam, dengan pujian untuk efek khusus dan kritik untuk plot membingungkan dan waktu berjalan panjang. Meskipun demikian, pirates of the caribbean: Chest dead man telah diatur beberapa catatan dalam tiga hari pertama, dengan pembukaan akhir pekan sebesar $ 136 juta di amerika serikat, dan menjadi film ketiga yang pernah kotor lebih dari $ 1 milyar di box office seluruh dunia, di belakang titanic dan the lord of the rings: The return of the king, dan karena itu film yang walt disney pictures 'yang paling sukses secara finansial. Anggaran film ini diperkirakan sebesar us $ 225 juta.

3. Spider-man 3 – $258 juta
 spider-man 3 adalah film yang superhero 2007 yang ditulis dan disutradarai oleh sam raimi, dengan skenario oleh ivan raimi dan alvin sargent. Ini adalah film ketiga dalam film franchise spider-man berdasarkan karakter fiksi marvel comics spider-man. Film ini dibintangi tobey maguire, kirsten dunst, james franco, thomas haden church, topher grace, dan bryce dallas howard.

Film dimulai dengan peter parker diliputi dalam kesuksesannya sebagai spider-man, sementara mary jane watson melanjutkan karirnya di broadway-nya. Harry osborn masih berusaha balas dendam atas kematian ayahnya, dan narapidana melarikan diri, flint marko, jatuh ke dalam sebuah akselerator partikel dan berubah menjadi seorang manipulator pasir berubah bentuk. Sebuah crash symbiote luar angkasa ke bumi dan obligasi dengan peter, mempengaruhi perilakunya menjadi lebih buruk. Ketika parker meninggalkan symbiote, ia menemukan perlindungan di eddie brock, seorang fotografer saingan, yang menyebabkan petrus untuk menghadapi tantangannya yang terbesar

2. Pirates of the caribbean: At world’s end – $300 juta
pirates of the caribbean: Pada akhir dunia 2007 adalah film petualangan, film ketiga dalam seri pirates of caribbean. Plot berikut elizabeth swann, will turner dan kru dari black pearl menyelamatkan jack sparrow (johnny depp), dari locker davy jones, dan kemudian mempersiapkan untuk melawan east india trading company, yang dipimpin oleh cutler beckett (tom hollander) dan davy jones (bill nighy), yang berencana untuk memadamkan pembajakan. Gore verbinski mengarahkan film, seperti yang ia lakukan dengan dua sebelumnya. Itu ditembak dalam dua tunas selama tahun 2005 dan 2006, mantan bersamaan dengan film sebelumnya, pirates of the caribbean: Dead man chest itu.

1. James cameron’s avatar – $500 juta
avatar adalah sebuah 3-d mendatang epik fiksi ilmiah yang disutradarai oleh james cameron, karena akan dirilis pada tanggal 16 desember 2009 oleh 20th century fox. Film ini adalah proyek terbaru lightstorm entertainment, dan berfokus pada sebuah epik konflik di dunia yang jauh-jauh disebut pandora, di mana manusia dan spesies asli pandora, na'vi, terlibat dalam perang atas sumber daya planet dan eksistensi.

Film ini akan dirilis dalam format 2d dan 3d, bersama dengan imax 3d rilis di bioskop yang dipilih. Film ini dipuji-puji sebagai sebuah terobosan dalam hal teknologi pembuatan film, untuk pengembangan dari tampilan 3d stereoscopic dan pembuatan film dengan kamera yang dirancang khusus untuk produksi film, dan telah dijadwalkan untuk dua penghargaan



sumber : gemini.

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More