Pages

Rabu, 21 Desember 2011

Warna Mata dan Maknanya

Mata yang sangat hitam.
Dibelakang mata ini disimpan kehangatan jiwa yang luar biasa. Menyimpan kekuatan moral dan perasaan yang kuat. Percayalah bahwa pemilik mata ini bisa mencintai atau membenci secara hangat, karena dia adalah orang yang memiliki karakter sempurna, kuat dan sensitif. Lebih baik kita tidak membuatnya terpengaruh dan emosi karena itu berbahaya.

Mata biru.
Mencerminkan pribadi yang komitmen, tegas serta mempunyai kemauan keras dan kuat.

Mata biru pudar/tidak cerah.
Mata ini adalah milik orang-orang yang berimajinasi, intuitif dan senang berkontemplasi di atas kayalannya. Tidak begitu peduli dunia dengan segala macam hiruk pikuknya. Mereka nampak santai dan tidak mengenal petualangan hidup.

Mata yang berwarna antara coklat dan ungu dan beberapa warna.
Mata yang dimiliki oleh orang-orang yang mempunyai persiapan ideal dan matang. Para pemikir biasanya memiliki warna yang beraneka macam.

Mata berwarna hijau.
Memiliki kecendrungan nalar dan intuisi. Mereka adalah orang-orang yang pandai dan mereka juga orang yang berpetualang.

Mata abu-abu.
Warna mata yang dimiliki oleh mereka yang mempunyai persiapan sempurna, detil, pengalaman, keseimbangan dalam pikiran dan karakter.
Banyak penelitian yang menyatakan bahwa mata yang bening adalah mata yang paling banyak menarik perhatian dan hati orang lain. Mereka mengatakan bahwa kebeningan mata itu terpancar dari jiwa yang positif. Semakin kuat perasaan, pemikiran dan keinginan, maka semakin bening pula matanya.


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More