Pages

Kamis, 15 Desember 2011

'Van Persie Ingin Bertahan'

London - Meski belum mendapatkan komitmen dari Robin Van Persie, Arsenal tidak khawatir. Van Persie diklaim masih bahagia sehingga dia diyakini tidak akan hengkang di akhir musim.

Musim ini, penampilan Van Persie mencapai puncaknya. Penyerang internasional Belanda itu terus tampil ciamik dan mendulang banyak gol untuk The Gunners.

Sementara itu kontrak Van Persie akan berakhir pada akhir musim selanjutnya. Sampai saat ini si pemain belum mau membicarakan mengenai perpanjangan kontrak kendati klub telah mengajukan penawaran.

Dengan kenyataan ini tak pelak spekulasi mengenai masa depan Van Persie akan terus bergulir. Situasinya bisa saja terulang pada musim panas nanti ketika ditinggalkan Samir Nasri yang hijrah ke Manchester City saat memasuki 12 bulan terakhir di kontraknya.

Walau demikian, mengenai Van Persie, Arsenal tidak panik. Bos "Gudang Peluru", Peter Hill-Wood yakin kalau pemainnya itu akan tetap tinggal.

"Saya pikir Robin ingin bertahan. Dia terlihat sangat bahagia," ucap dia di Daily Star.

"Tidak ada yang didiskusikan, meski ini jelas kami ingin dia bertahan. Dia tidak ingin membicarakan mengenai kontrak untuk sekarang dan itu tidak apa-apa," sambung Hill-Wood santai.

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More