Pages

Jumat, 16 Desember 2011

Park Punya Kesempatan di Januari

London - Sejak bergabung dengan Arsenal, Park Chu-Young belum bisa banyak memamerkan kemampuannya. Kesempatan itu terbuka lebar di bulan Januari dan Park harus bisa memaksimalkannya.

Dibeli dari AS Monaco musim panas lalu kesempatan Park tampil bersama Arsenal boleh dibilang sangat terbatas. Belum sekalipun ia tampil di Liga Inggris dan dari empat kali tampil, semuanya di Piala Carling atau Liga Champions.


Maka banyak fans Arsenal yang ingin melihat seperti apa sesungguhnya kemampuan striker asal Korea Selatan itu. Memang dalam waktu dekat ini Park sepertinya belum bisa "unjuk gigi", tapi kesempatan itu bakal terbuka di awal tahun.


Sebab pada Januari besok Arsenal akan ditinggal Marouane Chamakh dan Gervinho, yang harus memperkuat timnas Maroko dan Pantai Gading di Piala Afrika.


Dengan begitu Arsenal tinggal punya Robin van Persie sebagai penyerang murni. Dengan padatnya jadwal Arsenal yang harus melakoni lima laga, peran Park akan mulai terlihat di sini.


Hal yang mana diakui oleh Park meskipun ia belum mau berharap banyak bisa tampil sebagai starter. Pesepakbola 23 tahun itu hanya bisa menjanjikan performa apik bila dipercaya oleh Arsene Wenger.


"Semua rekan-rekanku adalah pemain yang hebat. Saya tidak mengharapkan mendapat kesempatan karena ada pemain yang absen," tutur Park dalam wawancara dengan
Arsenal TV.

"Saya akan berusaha sebaik mungkin mempersiapkan diri saya untuk setiap kesempatan yang akan datang nanti," sambungnya.


"Saya baru di klub ini dan juga Premier League. Saya berusaha sekeras mungkin untuk terus belajar. Saya tidak khawatir mengenai apapun atau siapapun. Rekan-rekan sangat baik kepada saya dan saya tidak punya masalah terkait sesi latihan di sini," tuntas pemain yang baru mengoleksi satu gol untuk Arsenal itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More