Pages

Selasa, 27 Desember 2011

Wenger: Hasilnya Bikin Frustrasi, tapi Tidak Performanya

 

London - Arsene Wenger mengaku puas dengan penampilan skuadnya kala melawan Woleverhampton Wanderers. Tapi, hasil akhir 1-1 diakuinya membuat frustrasi.

Pada pertandingan yang dihelat di Emirates Stadium tersebut, Arsenal unggul lebih dulu lewat gol Gervinho ketika laga baru berjalan delapan menit. Namun, keunggulan tersebut buyar ketika Steven Fletcher membobol gawang yang dikawal Wojciech Szczesny di menit ke-38.

Dominasi Arsenal berlanjut di babak kedua. Namun, bagusnya penampilan kiper Wolves, Wayne Hennessey, membuat The Gunners urung mencetak gol kedua.

"Ini membuat frustrasi. Tapi, saya lebih frustrasi pada hasilnya, bukan pada performa dan semangat kami," ujar Wenger di situs resmi klub.

Arsenal yang tampil dominan melepaskan 26 tembakan, di mana 11 di antaranya tepat sasaran. Wenger pun mengakui bahwa timnya telah membiarkan peluang bagus untuk memenangi laga pergi begitu saja.

Di sisi lain, manajer asal Prancis itu juga mengingatkan kepada skuadnya bahwa penting untuk tidak merasa nyaman ketika tengah unggul.

"Kami membiarkan kesempatan besar lewat, tapi kami harus terus melangkah dan mengambil sisi positif dari pertandingan hari ini."

"Saat ini, kami harus belajar bahwa ketika tengah unggul 1-0 beberapa bagian tak boleh merasa terlalu nyaman," tukasnya.



Sumber 

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More