Pages

Kamis, 19 Januari 2012

Cara Dapatkan Cinta dari Calon Mertua

detail berita
Bersama dengan calon mertua (Foto: Google)

SECARA mengejutkan, kekasih mengajak Anda menemui orangtuanya Jumat malam. Jangan panik, ada trik sederhana membuat calon mertua menyukai Anda.

Mendapatkan cinta kasih dari pasangan mungkin mudah, tapi membuat keluarga termasuk kedua orangtuanya adalah tantangan tersendiri. Setidaknya, tanpa restu ayah dan ibu kekasih, hubungan yang tengah dijalani terancam diam di tempat atau kandas.

Simak panduannya, seperti disitat Sheknows.

Menemui satu per satu

Untuk mendapatkan hati kedua orangtuanya ialah menemui mereka satu per satu. Begitu tiba di rumah kekasih, temui dan ajak bicara ibu kekasih di dapur. Lanjutkan dengan menemui ayah kekasih yang tengah merokok di ruang depan. Mereka akan lebih menghargai niat Anda yang mendekati mereka secara personal dan melepaskan impresi yang mengesankan.


Menawarkan bantuan

Bagaimanapun kondisinya, jangan pernah lupa untuk menawarkan bantuan saat Anda mengunjungi calon mertua. Bersihkan meja sebelum makan malam atau memotongkan kue yang Anda bawa akan membuat orang tua kekasih menghargai kedatangan Anda.

Pujian

Terkadang, pujian bisa membuat kita diterima di mana saja. Pertama kali menemui ibunya, puji dia secara tulis dan tidak berlebihan. Katakan betapa lezatnya masakan buatan ibu, lalu tanyakan resepnya. Karena orang akan senang jika sesuatu yang mereka kerjakan dihargai.


Follow up

Beberapa hari setelah kedatangan Anda, pastikan Anda menelepon atau mengirimkan email ke orangtuanya. Tidak perlu panjang, tapi cukup berterima kasih atas undangannya ke rumah dan Anda senang mengenal orangtua kekasih.

Datang lagi sendiri

Jika Anda benar-benar menyayangi kekasih, maka penting untuk membangun ikatan yang kuat dengan keluarganya. Kali ini, datang sendiri menemui orangtuanya di rumah.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More