Pages

Senin, 30 Januari 2012

Tanggal Rilis Witcher 2 XBOX 360 Dikonfirmasi



“Rasa memang enggak pernah bohong”. Jargon produk mie instan terkemuka di Indonesia ini ternyata juga berlaku di industri game. Bagi gamer, tidak ada yang lebih membuat sebuah game menarik selain kualitas dan keunikan yang ia tawarkan. Beberapa franchise yang seumur jagung berhasil membuktikan hal ini dan merebut perhatian dunia. Salah satunya adalah Witcher 2 yang lahir dari developer Polandia – CD Projekt. Game action RPG yang kompleks ini memang tampil memesona di versi PC nya. Setelah menunggu cukup lama, akhirnya kini giliran konsol untuk menikmati mahakarya yang satu ini.

Versi konsol Witcher 2 ini sendiri tidak sekedar sebuah port tanpa konten ekstra sama sekali. CD Projekt mempersiapkan segudang hal baru untuk memastikan gamer konsol merasakan pengalaman bermain yang lebih menyeluruh. Berbagai konten baru seperti CGI Intro, karakter, quest, dan lokasi juga disertakan. Tidak hanya itu saja, CD Projekt juga menghadirkan mekanisme gameplay yang diadaptasikan dengan kontrol konsol yang berbeda. Mereka bahkan menjanjikan bahwa versi konsol ini akan memiliki waktu permainan yang lebih lama dibandingkan dengan versi PC.

Jadi kapan tepatnya kita akan dapat menikmati Witcher 2 versi konsol ini? Untuk gamer XBOX 360, Anda sudah dapat menjajalnya langsung pada tanggal 17 April 2012 mendatang. Sementara ini belum ada kepastian tentang versi Playstation 3 nya. Tidak hanya itu saja, pada tanggal yang sama, CD Projekt juga berencana merilis Witcher 2 – Enchanced Edition untuk PC dengan beragam konten ekstra yang termuat di dalamnya. Jika Anda termasuk gamer yang memiliki XBOX 360 di rumah, pastikan Anda memastikan game yang satu ini masuk ke dalam katalog must-play Anda. Beberapa orang mengeluhkan kompleksitas dan tingkat kesulitannya yang menantang, namun ini tidak akan menghalangi Anda menikmati cut-scene pertamanya yang “memorable”. You know what i mean.. Ehm..



Sumber 

1 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More