Pages

Selasa, 31 Januari 2012

Inilah 3 Pemenang AMD Rising Stars!


Para pemenang AMD Rising Stars bersama dengan duta AMD
Pada bulan Oktober lalu, AMD membuka kampanye Rising Stars untuk mendorong bakat dan kreativitas anak muda Indonesia di bidang musik, fashion, dan motion graphics dengan menggunakan teknologi prosesor AMD. Dengan bantuan Raisa Andriana (penyanyi dan penulis lagu), Dian Pelangi (perancang busana), dan Sakti Marendra (seniman grafis) selaku brand ambassador, AMD telah mengadakan roadshow di lima kota besar (Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta).
Roadshow yang berlangsung selama sekitar tiga bulan di 30 universitas tersebut mendapat sambutan positif dari masyarakat. Hal ini terbukti dari jumlah pengunjung roadshow yang mencapai 17.000 orang dan menghasilkan 526 karya berkualitas yang selanjutnya disaring untuk mendapatkan finalis AMD Rising Stars. Penyaringan ini dilakukan oleh pihak AMD dengan melihat kualitas, originalitas, dan kreativitas karya masing-masing finalis.
Kanan-kiri: Hariz Soe’oed, Fitri Tri Sumarni, dan Shaxied
Pada hari Selasa (31/1), AMD dengan bangga mengumumkan tiga pemenang kompetisi AMD Rising Stars yang terdiri dari Muhammad Muizzudin Yanuar (26 tahun) dengan grup Shaxied yang menjadi Rising Star di bidang musik, Fitri Tri Sumarni (23 tahun) di bidang fashion, dan Hariz Soe’oed (21 tahun) di bidang motion graphics. Dalam kesempatan ini, ketiga pemenang ini memamerkan hasil karyanya masing-masing, serta mendapatkan hadiah berupa laptop dengan prosesor AMD dan uang sejumlah USD3.333.
Pencapaian Yanuar, Fitri, dan Hariz menunjukkan kebolehan mereka sebagai duta AMD yang akan berinteraksi dan mendorong para pemuda Indonesia dalam mengeksplorasi bakat dan berkreasi dengan bantuan teknologi AMD. Apakah ketiga AMD Rising Stars ini siap menggantikan Raisa, Dian, dan Sakti sebagai lini depan AMD?
 


0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More