Pages

Selasa, 31 Januari 2012

Wenger: Lanjutkan Respon Positif, Arsenal!

London - Tengah pekan ini Arsenal akan bertandang ke kandang Bolton Wanderers. Arsene Wenger berharap respon baik yang mereka tunjukkan saat mengalahkan Aston Villa bisa berlanjut ke Premier League.

The Gunners kembali menunjukkan inkonsistensi di Premier League. Dari lima laga terakhir, mereka hanya mencatat satu kemenangan, satu hasil seri, dan tiga kali kalah. Tiga kekalahan itu mereka dapatkan secara beruntun di tiga laga terkahir.

Rentetan hasil buruk itu membuat Arsenal makin menjauh dari posisi empat besar dan tercecer di peringkat enam klasemen dengan 36 poin. Mereka bahkan sudah disalip Liverpool yang kini bertengger di posisi lima dengan 38 poin berkat kemenangan 3-0 atas Wolverhampton.

Usai menelan tiga kekalahan beruntun di liga, Robin van Persie dkk justru menunjukkan penampilan yang impresif di Piala FA. Tertinggal 0-2 di babak pertama dari The Villans, Arsenal mampu bangkit dan menutup laga dengan kemenangan 3-2.

Wenger berharap respon positif yang ditunjukkan timnya saat melawan Villa itu berlanjut ke Premier League. Arsenal akan melawat ke markas Bolton, Kamis (2/2/2012) dinihari WIB.

"Target kami adalah untuk menunjukkan respon yang kami tunjukkan saat melawan Aston Villa, sekarang di Premier League," sahut manajer asal Prancis ini di Arsenal Media seperti dikutip oleh ESPN Star.

"Itu akan jadi pertandingan yang kompetitif. Tak peduli siapa yang yang menjadi lawan Anda di Premier League, apakah tim papan atas atau bukan, Anda akan menghadapi pertandingan yang kompetitif."

"Kami ingin terus mengejar, bangkit di liga dan berjuang untuk empat besar," tuntasnya.




Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More