Pages

Senin, 30 Januari 2012

Memprediksi Wujud iPhone 5

Prediksi bentuk iPhone 5 (geek)
Jakarta - Sampai saat ini, belum ada satupun pihak kecuali Apple tahu seperti apa wujud iPhone 5. Pun demikian, handset yang kabarnya meluncur pertengahan tahun 2012 itu sudah banyak direka-reka bagaimana bentuknya.

Media teknologi Geek coba merangkum berbagai rumor yang beredar kencang tentang iPhone 5, sekaligus menampilkan perkiraan wujudnya. Salah satu yang hampir dapat dipastikan adalah iPhone 5 akan memiliki layar yang lebih besar, konon 4 inch.

Seperti rumor yang sudah banyak beredar, layar tersebut akan melebar sampai ke bagian kiri dan kanan casing. Kabarnya, resolusinya akan mencapai 1080x720 pixel.

Apple dikenal sering merilis gadget super tipis. Jadi kemungkinan besar, iPhone 5 akan lebih tipis dari iPhone generasi sebelumnya. Apalagi kini sudah ada berbagai handset Android yang lebih tipis dari iPhone 4S.

Perkiraan lainnya, iPhone 5 akan memakai prosesor quad core dan konektivitas LTE. Analisis dari lembaga Susquehanna Financial meyakini iPhone 5 akan diperkenalkan Apple pada bulan Juni 2012.

Mengikuti jejak para pendahulunya, iPhone 5 diprediksi tetap menuai sukses besar di seluruh dunia. Namun Apple dinilai tetap harus waspada dengan kehadiran berbagai handset Android high end baru yang jadi ancaman utamanya.
Setipis inikah iPhone 5?

iPhone 5 jadi salah satu gadget paling dinanti tahun 2012 ini.


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More