Pages

Selasa, 31 Januari 2012

Ingin Main Resident Evil 6 Lebih Cepat? Beli Dragon’s Dogma Original!



Tahun 2012 tampaknya akan menjadi tahun terbaik bagi Capcom. Bagaimana tidak, publisher asal Jepang ini sudah siap bertempur dengan segudang game berkualitas yang sangat diantisipasi oleh gamer. Sebut saja Asura’s Wrath, Street Fighter X Tekken, Devil May Cry, hingga Dragon’s Dogma. Namun dari semua game populer ini, ada satu primadona yang sudah pasti ditunggu oleh semua gamer di seluruh dunia dengan penuh rasa penasaran. Benar sekali, kita sedang membicarakan Resident Evil 6. Walaupun game ini baru akan dirilis pada akhir tahun mendatang, Anda punya kesempatan untuk menjajalnya jauh lebih cepat. Caranya? Dengan membeli Dragon’s Dogma!

Capcom memberikan privilege bagi gamer yang membeli Dragon’s Dogma Playstation 3 dan XBOX 360 untuk mencoba Resident Evil 6 lebih cepat. Versi retail game ini sendiri akan dibundle dengan access code ke Resident Evil 6 versi demo yang akan dirilis secara global. Gamer XBOX 360 akan mendapatkannya terlebih dahulu pada tanggal 3 Juli 2012, sementara gamer Playstation 3 harus bersabar hingga 4 September (Jepang) dan 5 September (Eropa). Capcom tidak memberikan alasan mengapa gamer XBOX 360 mendapatkan demo ini lebih cepat.

Bagi gamer Indonesia yang sebagian besar masih menggunakan kopi bajakan, perlu diingat, penawaran ini tentu saja hanya berlaku untuk game Dragon’s Dogma versi original. Jika Anda termasuk yang tidak sabar lagi untuk menunggu Resident Evil 6 hingga akhir tahun nanti, maka Dragon’s Dogma akan menjadi alternatif terbaik untuk memenuhi rasa penasaran tersebut dengan lebih cepat. Capcom pantas mendapatkan acungan dua jempol untuk strategi marketing mumpuni yang satu ini. Dragon’s Dogma kemungkinan akan muncul sebagai sebuah seri yang sukses berkat bantuan Resident Evil 6 demo. Worth or not worth to buy the original version for RE 6 demo? You decide!




Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More