Pages

Senin, 30 Januari 2012

Seeking Justice: Nicolas Cage Diancam oleh Pembunuh Bayaran

Apa yang akan Anda lakukan jika orang yang paling Anda cintai diserang hingga mengharuskannya beristirahat di rumah sakit dengan luka parah di beberapa bagian tubuhnya? Perasaan ingin membalas dendam dan menghabisi orang tersebut mungkin akan terbersit di benak Anda. Jika ada orang yang menawarkan untuk melakukan hal tersebut secara cuma-cuma, akankah Anda menyetujuinya?


Will Gerard, tokoh utama yang diperankan oleh Nicolas Cage (Drive Angry) dalam film Seeking Justice, menyutujui tawaran tersebut. Sayangnya, tawaran yang datang dari seorang pembunuh bayaran misterius yang diperankan oleh Guy Pearce (Don’t Be Afraid of the Dark) memiliki harganya tersendiri. Will tidak harus membayar dengan uang, tetapi dengan membunuh seseorang. Ketika Will menolak permintaan tersebut, sang pembunuh bayaran pun mengincar Will dan keluarganya.

Selain Cage dan Pearce, film ini juga diramaikan oleh January Jones (X-Men: First Class) yang berperan sebagai Laura, istri Will. Film thriller ini disutradarai oleh Roger Donaldson yang menggarap film Bank Job di tahun 2008 silam. Berdasarkan trailer yang beredar, tampaknya Seeking Justice yang akan dirilis pada tanggal 16 Maret mendatang ini akan menjadi film Cage yang lebih patut ditonton dibanding sekuel Ghost Rider.
 



0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More