Pages

Senin, 30 Januari 2012

Empat Aturan Kulit Wajah Sehat & Cerah

detail berita


PERAWATAN kulit wajah yang dilakukan sejak dini membuat wanita diibaratkan tengah “menabung” demi kecantikan kulitnya di masa mendatang. Lantas, apa saja langkah yang perlu dilakukan?

Dokter spesialis kulit dr Inggrawati Komala SpPK menjelaskan solusi agar kulit wajah tetap sehat, cantik, dan cerah berbinar.

“Banyak minum air putih karena bermanfaat menjaga kelembapan kulit dan mengeliminasi toksin di dalam tubuh. Lalu mencukupi kebutuhan gizi dan vitamin tubuh,” kata wanita yang akrab disapa Inge di Palalada Restoran, Grand Indonesia, Jakarta, baru-baru ini.

Ditambahkan Inge, usia 25 tahun merupakan titik awal wanita untuk mulai fokus merawat kulitnya dengan produk anti-aging. Selain itu, diharapkan untuk menghindari matahari langsung karena risiko aging tertinggi karena sinar matahari.
 
“Kenakan topi, payung, atau tabir surya untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Kemudian, selelah apapun pastikan tidur dalam keadaan wajah yang sudah dibersihkan,” jelasnya.

Membersihkan wajah sebelum tidur akan menjamin kulit tetap sehat, cerah berbinar, dan bebas komedo maupun jerawat.

“Terakhir, jangan lupa untuk menjaga pikiran tetap bahagia. Pikiran yang bahagia membuat kita terlihat cantik,” tutupnya.


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More