Pages

Selasa, 31 Januari 2012

Saat Horny, Wanita Pamer Lima Sinyal Ini

detail berita

SAAT tengah terangsang, pria atau wanita akan menunjukkan sinyal khusus. Penasaran apa yang dilakukan wanita saat terangsang? Yuk, simak pemaparan ini!

Tak hanya kaum Adam yang menunjukkan secara jelas sejumlah gestur saat horny, kaum hawa ternyata jauh lebih sensual dan terkesan misterius. Simak panduannya seperti disitat Indian Sutras.

Sentuhan nakal

Saat istri menyentuh tubuh Anda di area sensitif, itu sinyal mood bercinta istri tengah memuncak. Begitu juga ketika istri mengarahkan tangan Anda ke area sensitif istri.

Sentuhan tersebut seperti meraba payudara atau mengelus-elus paha dalam Anda. Kemungkinan lain istri akan menyentuh bahu, lengan, dan leher Anda saat horny.

Tatapan mata

Ketika istri memandangi bibir dan leher Anda, kemungkinan besar dia tengah terangsang dan ingin segera bercinta. Tatapan mata yang penuh gairah dan kontak mata tak henti mengarah kepada Anda, menunjukkan sinyal dia tengah horny berat.

Tubuh

Perhatikan perbedaan tubuh istri yang menandakan dia tengah terangsang. Di antaranya puting payudara mengeras, Miss V ‘basah’, menggigiti bibir dan napas mulai berat pertanda dia tengah terangsang.

Begitu juga jika dia memainkan rambutnya, menggoyang-goyangkan kepala atau bokong yang menandakan gairahnya tengah berada di ubun-ubun.

Pujian

Ketika wanita horny, dia berubah bak wanita penggoda. Salah satunya dengan memuji bagian tubuh yang selama ini Anda latih di gym. Seperti contoh, “lenganmu sangat kuat, sayang”.

Flirting

Ketika wanita horny, dia akan mulai memamerkan belahan payudara atau belahan pahanya ke suami. Dia mendekati Anda dan menunjukkan kedekatannya dengan Anda.



Sumber

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More